Jota Resmi Dapat Kontrak Jangka Panjang Baru dari Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 18:36 WIB
Jota Resmi Dapat Kontrak Jangka Panjang Baru dari Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Liverpool mengumumkan Diogo Jota telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub asal Merseyside itu.

Pemain tim nasional Portugal itu menandatangani kontrak baru di AXA Training Center pada hari Selasa (02/08) untuk memperpanjang masa kerjanya di klub yang dimulai ketika ia tiba dari Wolverhampton Wanderers pada September 2020.

Jota beradaptasi dengan mulus ke dalam skuat J├╝rgen Klopp dan mencetak gol pada penampilan pertamanya di Liga Premier untuk The Reds, melawan Arsenal di Anfield.

Dia kemudian mencetak selusin gol lagi selama musim debutnya, termasuk hat-trick yang mengesankan melawan Atalanta BC di Liga Champions.

Penyerang itu memperbaiki jumlah golnya pada musim 2021-22, mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk membantu Liverpool mengangkat Piala Carabao dan Piala FA Emirates, serta finis sebagai runner-up di Liga Premier dan Liga Champions.

"Ya, saya sangat bangga, saya harus mengatakannya," katanya kepada Liverpoolfc.com setelah menandatangani kontrak barunya.

"Jelas sejak saya tiba dua tahun lalu, saya memantapkan diri sebagai pemain penting di tim ini, itulah yang saya inginkan sejak awal.

"Sekarang, menandatangani kontrak jangka panjang baru, itu jelas dari sudut pandang klub, bukti kepercayaan pada diri saya sebagai pemain. Bagi saya, jelas sangat bagus untuk menetapkan bahwa saya akan berada di sini untuk sementara waktu.

"Jadi, awal musim baru, mari kita berikan yang terbaik."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-resmi-dapat-kontrak-jangka-panjang-baru-dari-liverpool
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini