Jota Opsi yang Lebih Dapat Diandalkan Daripada Origi dan Shaqiri

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 17 Okt 2020, 23:34 WIB
Jota Opsi yang Lebih Dapat Diandalkan Daripada Origi dan Shaqiri

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool membuat "rekrutan yang sangat baik" dengan merekrut Thiago Alcantara dan Diogo Jota, kata John Barnes, dan nama yang terakhir dianggap sebagai opsi yang lebih dapat diandalkan daripada Divock Origi dan Xherdan Shaqiri.

Jurgen Klopp bergerak cepat untuk menambah kreativitas dan daya tembak ke barisannya selama jendela transfer musim panas.

Bek kiri Yunani, Kostas Tsimikas juga diakuisisi, tetapi dia akan mengisi tugas cadangan di belakang Andy Robertson.

Thiago dan Jota ketika fit akan bermain, dan melihat lebih banyak menit bermain mengingat kualitas jelas yang mereka bawa ke tim.

Barnes mengharapkan keduanya untuk memberikan kontribusi jitu bagi perjuangan juara bertahan Liga Premier, dengan "sesuatu yang sama sekali berbeda" yang diambil oleh Klopp di pasar transfer yang padat.

“Mereka adalah dua rekrutan yang luar biasa,” kata legenda The Reds kepada Liverpool Echo. “Mereka berdua adalah pemain yang bisa masuk ke tim utama untuk waktu yang lama.

“Thiago khususnya, karena dia memberikan lini tengah sesuatu yang sangat berbeda.

“Ketika Chelsea bermain menjadi 10 orang, segera menjadi jelas bahwa Thiago akan menjadi pemain terpenting karena Liverpool membutuhkan kreativitas dari posisi lini tengah yang lebih dalam.

“Thiago memberi Klopp opsi kualitas yang dapat membantu mempertahankan level performa di lini tengah. Mungkin belum pernah ada sebelumnya.

“Jota tidak harus datang dan mengambil alih salah satu dari tiga pemain depan. Tapi saya pikir Klopp sudah bisa mengandalkannya lebih dari Divock Origi atau Xherdan Shaqiri untuk jangka waktu yang lebih lama."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Jurgen Klopp

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini