Jota Klaim Proses Penyembuhan Cederanya Berjalan Sangat Baik

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jan 2021, 22:59 WIB
Jota Klaim Proses Penyembuhan Cederanya Berjalan Sangat Baik

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota mengatakan dia "melakukan tugasnya dengan baik" dalam proses penyembuhan cedera lutut, dan penyerang Portugal itu bertekad untuk kembali lebih kuat untuk Liverpool dan menjadi "pengaruh besar" bagi The Reds.

Pemain berusia 24 tahun itu memberikan pengaruh langsung di Merseyside menyusul transfernya dari Wolves. Sebelum cedera, Jota telah mencetak sembilan gol dalam 17 penampilan.

Banyak yang meminta Jurgen Klopp untuk memberinya peran yang lebih menonjol dalam rencananya, dengan pertanyaan diajukan tentang posisi Roberto Firmino sebagai pilihan nomor 9.

Dengan absen pemain asal Portugal, pemain internasional Brasil telah menemukan kembali sentuhannya di sepertiga akhir. Itu berarti rekan setimnya yang berbakat akan melakukan semua yang terbaik begitu dia kembali fit sepenuhnya, tetapi seorang pemain yang ambisius bertekad untuk menjadi sosok andalan untuk Klopp.

Jota memberi tahu program pertandingan resmi Liverpool tentang proses penyembuhan cederanya dan rencananya untuk masa depan: "Cedera lutut selalu rumit sehingga kami tidak bisa terburu-buru, tetapi saya melakukannya dengan baik dan saya akan kembali ke lapangan sesegera mungkin.

"Ketika saya fit, saya tahu saya akan memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan untuk memberi diri saya kesempatan bermain.

"Di Portugal, mereka biasa mengatakan hal tersulit adalah tidak datang bermain dari bangku cadangan tetapi tetap di sana sebagai starter. Jadi itu tentu saja target saya.

"Sekarang saya telah mencapai kepindahan ke Liverpool, saya ingin menjadi pengaruh besar di klub ini dan itulah yang saya coba lakukan setiap hari."

Artikel Tag: Diogo Jota, Liverpool, Premier League 2021

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini