Jota Kini Diragukan Tampil Bagi Liverpool Saat Jumpa Watford

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 23:41 WIB
Jota Kini Diragukan Tampil Bagi Liverpool Saat Jumpa Watford

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota diragukan untuk tampil bagi Liverpool saat melawan Watford pada hari Sabtu (16/10) setelah dia dipulangkan lebih awal dari tugas internasional dengan tim nasional Portugal.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali ke Merseyside sebelum laga kualifikasi Piala Dunia Portugal melawan Luksemburg pada hari Selasa (12/10).

Dia juga tidak berlatih bersama tim sejak absen dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu, melawan Qatar karena cedera otot.

Federasi Sepak Bola Portugal mengatakan: "Diogo Jota dicoret oleh manajer tim nasional Fernando Santos, setelah dianggap tidak tersedia oleh Unit Kesehatan dan Kinerja FPF untuk menghadapi Luksemburg, dalam pertemuan yang akan diadakan Selasa ini.

"Pemain Liverpool, yang telah meninggalkan tim nasional, telah melakukan pekerjaan pengkondisian sejak awal jeda internasional, yang juga membuatnya absen dalam pertandingan melawan Qatar."

Pertandingan Liverpool di Vicarage Road juga bisa membuat mereka berbaris tanpa kiper Alisson Becker dan gelandang Fabinho.

Mereka tidak akan tiba kembali di Inggris dari tugas Brasil sampai Jumat malam, di mana laga akan berlangsung pada keesokan harinya.

Dengan tidak adanya Jota, maka Jurgen Klopp kemungkinan besar akan kembali menurunkan Roberto Firmino sejak awal setelah pemain asal Brasil itu sepenuhnya fit untuk bermain.

Kebugaran Firmino juga kian terjaga setelah Brasil memilih untuk tidak memanggil mantan pemain Hoffenheim itu pada jeda internasional bulan ini, karena baru sembuh dari cedera.

Artikel Tag: Diogo Jota, Portugal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-kini-diragukan-tampil-bagi-liverpool-saat-jumpa-watford
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini