Jota Kembali Lebih Cepat ke Liverpool Setelah Alami Cedera

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 23:53 WIB
Jota Kembali Lebih Cepat ke Liverpool Setelah Alami Cedera

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Diogo Jota dapat dipulangkan lebih awal dari tugas internasionalnya bersama Portugal karena masalah otot telah mencegahnya dalam berlatih.

Pelatih Fernando Santos mengakui peluang pemain berusia 24 tahun itu menghadapi Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (12/10) sangat tipis karena ia tidak tampil dalam kemenangan di laga persahabatan akhir pekan lalu atas Qatar dan tidak sepenuhnya terlibat dengan skuat.

Itu bisa meragukan partisipasinya dalam pertandingan Liga Premier Liverpool di Watford akhir pekan ini, pertandingan yang juga bisa dilewatkan oleh kiper Alisson Becker dan gelandang Fabinho karena mereka tidak akan tiba kembali di Inggris tepat waktu dari tugas mereka bersama Brasil.

“Dia berlatih beberapa waktu lalu, meningkatkan intensitas hari ini dengan (fisio) Joao Brito, tetapi dia tidak berlatih bersama kami,” kata Santos pada konferensi pers pra-pertandingannya.

“Kemungkinan (Jota akan bermain) akan kecil. Saya akan berbicara dengannya dan melihat bagaimana perasaannya.

“Apakah kita melihat bahwa dia dalam kondisi apa pun untuk berada di bangku cadangan dan kemudian dia bisa masuk bermain, maka itu bagus.

"Jika tidak, kami tidak akan mengambil risiko dengan pemain yang sudah lama tidak berlatih bersama kami.

"Jika dia tidak dapat berpartisipasi dalam permainan, dia akan kembali karena, dalam hal ini, klub ingin memiliki pemain.

“Mereka memiliki kepercayaan diri dan mengetahui kualitas tim medis kami, tetapi jika dia tidak bisa bermain besok, masuk akal baginya untuk pergi ke Liverpool.”

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-kembali-lebih-cepat-ke-liverpool-setelah-alami-cedera
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini