Jota Dinilai Punya Kualitas yang Sama dengan Trio Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Mar 2021, 20:05 WIB
Jota Dinilai Punya Kualitas yang Sama dengan Trio Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders menganggap Diogo Jota "pada level teknis yang sama" dengan trio Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Jota memiliki dampak langsung di Anfield sejak bergabung dengan klub dari Wolves dengan harga 41 juta poundsterling di jendela transfer musim panas, mencetak banyak gol meskipun performa The Reds timpang pada 2020-21.

Pemain asal Portugal itu telah menambahkan kedalaman yang lebih dalam ke barisan serang all-star Liverpool, dengan asisten manajer Lijnders dibuat kagum atas seberapa cepat dia beradaptasi dengan sistem Jurgen Klopp.

"Jota berada pada level teknis yang sama dengan tiga pemain depan kami - Saya mengatakan ini sebelumnya dan seluruh dunia dapat melihatnya. Dia cepat dan cepat dalam pikiran adalah kombinasi yang mematikan bagi seorang striker, ia memiliki 'arah' dalam permainannya,” kata Lijnders di situs resmi klub.

“Diogo mengerti bahwa ini bukan tentang dia, ini tentang dia, Sadio, Bobby, Mo, ini tentang kebersamaan. Beradaptasi dengan gaya menekan kami tidaklah mudah, tetapi hal itu berjalan dengan sangat alami.

“Ini menunjukkan seberapa cepat dia beradaptasi dengan tim dan seberapa cepat tim beradaptasi dengannya. Ini kualitas murni sebagai pemain tim dan sebagai pribadi.

“Dia memiliki posisi ini di kotak di mana dia sering berada di tempat yang tepat di waktu yang tepat. Intuisi di dalam kotak ini, naluri murni ini, adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dilatih. Saya masih merasa sangat sulit untuk melatih atribut itu."

Artikel Tag: Pep Lijnders, Diogo Jota, Liverpool

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini