Jota Alami Cedera Saat Bela Portugal, Liverpool Cemas

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 21:35 WIB
Jota Alami Cedera Saat Bela Portugal, Liverpool Cemas

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diogo Jota menjadi pemain Liverpool ketiga yang mengalami cedera selama pertandingan internasional pascamusim, penyerang tersebut mengalami masalah paha saat membela Portugal.

Kurang dari tiga minggu sampai The Reds berkumpul kembali untuk hari pertama pra-musim di Kirkby, meskipun masih harus dilihat pemain mana yang kembali pada 4 Juli.

Mayoritas pemain kunci Jurgen Klopp, kecuali Jordan Henderson, Luis Diaz dan Joel Matip, terlibat dalam kualifikasi dan pertandingan persahabatan pasca-musim, dengan pertandingan UEFA Nations League ini akhirnya berakhir pada hari Selasa (14/06).

Setelah 63 pertandingan di empat kompetisi di level klub, tidak mengherankan jika mereka yang bertugas internasional mengalami cedera.

Thiago dipaksa keluar dari skuat Spanyol menjelang bentrokan mereka dengan Portugal, Swiss dan Republik Ceko, sementara Mohamed Salah absen dalam kualifikasi Piala Afrika bagi Mesir melawan Ethiopia dan laga persahabatan di Korea Selatan.

Sekarang Federasi Sepak Bola Portugal telah mengkonfirmasi bahwa Jota mengalami cedera paha saat kalah 1-0 dari Swiss pada akhir pekan lalu.

Jota memainkan 28 menit terakhir di Jenewa, dalam pertandingan yang ditentukan oleh gol menit pertama Haris Seferovic, tetapi mengeluhkan ketidaknyamanan setelah peluit akhir.

Dia menjalani pemindaian dengan tim nasionalnya, dan Liverpool akan mendapat informasi, dia sekarang akan berangkat untuk istirahat pasca-musim karena cedera.

Ini dapat dianggap sebagai kemunduran bagi pemain berusia 25 tahun, terutama mengingat kedekatannya dengan pra-musim, tetapi ia kemungkinan akan diberikan waktu istirahat yang diperpanjang.

Artikel Tag: Diogo Jota, Portugal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-alami-cedera-saat-bela-portugal-liverpool-cemas
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini