Jota Absen Dalam Latihan Liverpool, Diragukan Tampil Lawan Brighton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 17:24 WIB
Jota Absen Dalam Latihan Liverpool, Diragukan Tampil Lawan Brighton

Diogo Jota / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendapat pukulan telak karena penyerang berbakat Portugal, Diogo Jota absen dalam latihan menjelang pertandingan The Reds melawan Brighton setelah meminta untuk diganti saat Portugal kalah 0-1 dari Spanyol di Nations League pada pertengahan pekan, menurut LivEcho.

Penyerang berbakat Portugal yang mengalami cedera hamstring selama pra-musim dan baru pulih baru-baru ini mungkin cedera lagi dan mungkin akan absen dalam pertandingan melawan Brighton akhir pekan ini.

Meskipun tidak ada pernyataan dari klub apakah mantan pemain Wolverhampton Wanderers itu cedera dan apakah dia akan absen pada pertandingan besok, ada kemungkinan Jurgen Klopp tidak ingin mengambil risiko.

Sejak dia pindah ke Anfield, Jota dengan cepat memantapkan dirinya sebagai starter untuk The Reds. Dia akhirnya mendorong Roberto Firmino ke bangku cadangan dan menjadi pemain utama untuk peran striker.

Liverpool memulai musim dengan agak buruk dan beberapa bentuk buruk dapat dikaitkan dengan tidak adanya penyerang bintang mereka karena tidak adanya gol yang sulit didapat.

Tepat dia tampaknya kembali ke performa terbaiknya dan perlahan-lahan mendapatkan ketajaman pertandingan, Liverpool seharusnya kecewa dengan kenyataan bahwa striker Portugal itu tampaknya telah cedera lagi.

Jurgen Klopp kemungkinan akan mengandalkan Roberto Firmino atau Darwin Nunez untuk melawan Brighton. Meski nama pertama lebih disukai sebagai starter musim ini, Nunez akan menjadi opsi yang lebih baik.

Liverpool menghadapi Brighton pada saat The Seagulls sedang mengalami perubahan. Graham Potter telah meninggalkan klub untuk gabung ke Chelsea.

Sudah saatnya The Reds menginjak pedal dan membawa diri mereka kembali ke level yang telah mereka tetapkan selama bertahun-tahun dan untuk melakukan itu, laga melawan Brighton tidak akan menjadi awal yang buruk.

Artikel Tag: Portugal, Diogo Jota, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jota-absen-dalam-latihan-liverpool-diragukan-tampil-lawan-brighton
965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini