Josko Gvardiol Sebut Real Madrid Klub Terbesar di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Des 2022, 10:24 WIB
Bek muda Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. (Images: Getty)

Bek muda Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Josko Gvardiol telah menjadi salah satu bintang yang bersinar di Piala Dunia Qatar 2022. Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut bek muda tersebut.

Pemain belakang Tim Nasional Kroasia tersebut mengatakan bahwa Los Blancos merupakan salah satu tim terbaik di dunia pada saat ini.

“Luka Modric tidak perlu memberitahu saya apapun tentang Real Madrid, tidak perlu. Saya sudah tahu segalanya, saya tahu ini adalah klub terbesar di dunia dan betapa pentingnya untuk dikaitkan dengan tim seperti itu," katanya.

Namun, Real Madrid nampak sedikit khawatir. Pasalnya, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Josko Gvardiol. Namun, pemain belakang yang baru berusia 20 tahun itu memastikan tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Chelsea.

“Tentang saya dan Chelsea? Saya tidak tahu. Anda tahu apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir. Sejujurnya, saya tidak tahu. Agen saya sedang mengurus ini dan kita akan lihat. Saat ini, saya bahagia di Leipzig. Saya tidak tahu, kita akan lihat - Anda tidak pernah tahu. Anda tahu cerita dan hal-hal ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa saya bahagia di Leipzig dan sekarang saya akan bertahan di sana dan tampil untuk mereka," kata pemain belakang berusia 20 tahun itu.

"Ini adalah klub besar tentu saja dan, siapa tahu, mungkin suatu hari saya akan berada di sana. Sangat menyenangkan melihat hal-hal seperti ini, terutama karena ada Kovacic, jadi Anda tidak pernah tahu. Saya berbicara dengannya.”

Artikel Tag: Real Madrid, Josko Gvardiol, Timnas Kroasia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/josko-gvardiol-sebut-real-madrid-klub-terbesar-di-dunia
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini