Joshua Zirkzee Lebih Pilih Bertahan di Serie A Ketimbang Balik ke Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Jun 2024, 18:45 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee (Sumber: C. Kursikowski/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pada musim panas tahun ini Joshua Zirkzee menjadi salah satu pemain yang cukup sering diperbincangkan, menyusul penampilan apiknya bersama Bologna. Ia dirumorkan sedang menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti AC Milan, Arsenal, Juventus, hingga Bayern Munich.

Menurut reporter Gianluca Di Marzio, Joshua Zirkzee tidak akan meninggalkan Serie A dan kemungkinan besar sang pemain akan memilih bergabung bersama klub Italia lainnya, apabila memang ia harus meninggalkan Bologna.

Ia tak lagi berminat untuk pindah ke luar negeri, terlebih kembali ke Bayern Munich. Seperti diketahui, Zirkzee pernah menjadi bagian dari Bayern pada rentan tahun 2017 hingga 2022 yang lalu. Sayangnya karier Zirkzee bersama Bayern tak berjalan mulus, karena ia selalu berada di bawah bayang-bayang Robert Lewandowski.

Akan tetapi, kini Bayern dikabarkan kembali berminat untuk menggunakan jasanya, karena mereka akan kehilangan striker senior asal Kamerun, Eric-Maxim Choupo-Moting, yang kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini.

“Prioritas Zirkzee adalah bertahan di Serie A, daripada pindah ke luar negeri,” ucap Gianluca Di Marzio.

Dengan begitu, kini AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Klub berjuluk I Rossonerri itu bahkan diklaim telah bertemu dengan agen Zirkzee untuk membahas peluang transfer di musim panas tahun 2024 kali ini.

Pada musim lalu Zirkzee berhasil mencetak 12 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 37 penampilannya bersama Bologna.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bologna, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-zirkzee-lebih-pilih-bertahan-di-serie-a-ketimbang-balik-ke-bayern
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini