Joshua Zirkzee Gagal Cetak Gol Lagi, Thiago Motta Beri Pembelaan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 16 Feb 2024, 07:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna, Thiago Motta memuji kemampuan dua kiper utamanya, dan membela Joshua Zirkzee yang kembali gagal mencetak gol dalam dua laga.

Bologna vs Fiorentina merupakan pertandingan Serie A pekan ke-21 yang dijadwalkan ulang, setelah dipindahkan agar tim La Viola bisa berpartisipasi dalam ajang Supercoppa Italiana di Riyadh bulan lalu.

Dari sisi tim rossoblu, rotasi skuad dilakukan seminimal mungkin, selain penjaga gawang, di mana Nicola Ravaglia dipilih untuk menggantikan Lukasz Skorupski.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Thiago Motta bicara tentang kedalaman skuad dan memuji bagaimana dia memiliki dua kiper yang selalu siap dimainkan sejak menit awal.

"Saya selalu mengatakan bahwa kami beruntung memiliki dua penjaga gawang luar biasa yang bekerja keras dan layak untuk bermain.” ujar Motta.

“Mereka juga merupakan pemain-pemain yang fantastis, mereka tahu bahwa salah satu dari mereka bisa menjadi starter, dan Skorupski benar-benar membantu Ravaglia selama pemanasan."

Joshua Zirkzee kembali gagal mencetak gol dan terlihat kesal saat digantikan, sementara Odgaard kini berhasil mencetak gol dalam dua penampilannya sebagai pemain pengganti.

"Sesekali Zirkzee bisa menjadi penentu di depan gawang, seperti saat melawan Cagliari. Jangan lupa bahwa ia masih sangat muda, ia melakukan banyak pekerjaan tanpa bola untuk membantu tim dan menekan lawan."

"Perjalanan masih sangat panjang. Ini adalah kemenangan yang luar biasa, sekarang kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Lazio, tim lain yang sangat kuat."

Artikel Tag: Thiago Motta, joshua zirkzee, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-zirkzee-gagal-cetak-gol-lagi-thiago-motta-beri-pembelaan
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini