Joshua King Masih Berharap Dipinang Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 08:30 WIB
Joshua King Masih Berharap Dipinang Manchester United

Joshua King (Foto: Clive Rose/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Bournemouth, Joshua King, akhirnya angkat suara untuk membahas terkait kegagalan dirinya hengkang ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin yang lalu. King mengaku pindah ke MU merupakan mimpinya selama ini namun dirinya harus menerima kenyataan bahwa hal itu tidak terwujud di awal tahun ini.

King sebelumnya dikabarkan akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United di jendela transfer musim dingin 2020. King sendiri akan diplot sebagai solusi lini depan MU usai Marcus Rashford dibekap cedera. Meski sang pemain sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan United, namun transfer tersebut gagal terwujud usai Bournemouth mematok harga 40 juta pound sterling yang dianggap Setan Merah masih terlalu mahal.

Pada akhirnya Man United memutuskan untuk meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua selama setengah musim tanpa opsi pembelian secara permanen.

Belakangan King mengonfirmasi bahwa memperkuat Man United merupakan mimpinya yang belum bisa terwujud. Meski kecewa, namun King yang juga lulusan akademi Setan Merah itu menegaskan bahwa fokusnya kini membantu The Cherries lolos dari jeratan jurang degradasi.

"Seberapa dekat kesepakatan itu bisa terwujud, saya tidak bisa memberikan jawaban yang lengkap. Saya harus memperhatikan setiap kata yang saya katakan," ujar King dilansir dari Soccerway.

"Saya memiliki keyakinan bahwa itu akan terjadi dan hal ini agak sensitif bagi saya mengingat ketika datang ke Inggris saat masih berusia 16 tahun satu-satunya keinginan adalah memperkuat Manchester United."

"Saat Anda mendengar bahwa Anda dihubungkan dengan United dan ada tawaran, maka perasaan Anda seperti kembali saat masih berusia 16 tahun."

"Tapi kenapa kesepakatan itu tak terjadi, saya sendiri tidak tahu. Saya seorang pemain Bournemouth dan saya sangat menikmati bermain di sini. Tapi hal itu [bermain bagi Man United] masih menjadi mimpi yang ingin jadi kenyataan, saya tidak akan berbohong," pungkasnya.

Artikel Tag: Joshua King, Bournemouth, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-king-masih-berharap-dipinang-manchester-united
1480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini