Joshua Kimmich Sebut Bayern Munich Beruntung Kalahkan Lokomotiv Moscow

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 28 Okt 2020, 21:30 WIB
Joshua Kimmich Sebut Bayern Munich Beruntung Kalahkan Lokomotiv Moscow

Selebrasi Joshua Kimmich Usai Bobol Gawang Lokomotiv Moscow (Sumber: Goal)

Berita Liga Champions: Gelandang bertahan Bayern Munich, Joshua Kimmich menyebut bahwa timnya cukup beruntung bisa mengalahkan wakil Rusia, Lokomotiv Moscow dengan skor 1-2 pada laga kedua Grup A Liga Champions Eropa di RZD Arena, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Ia menyebut keberuntungan menaungi Die Bavarian dalam laga itu, karena mereka telah menyia-nyiakan banyak peluang dan tetap bisa memenangkan pertandingan. Pasukan Hansi Flick itu membuka skor pertama melalui sundulan Leon Goretzka di menit ke-13, sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-70 melalui Anton Miranchuk.

Beruntung, sembilan menit kemudian Bayern kembali memimpin melalui tendangan keras Joshua Kimmich dari luar kotak penalti. Hasil ini memperpanjang rekor kemenangan Bayern di Liga Champions Eropa, menjadi 13 kemenangan secara beruntun.

“Saya pikir Lokomotiv Moscow memiliki permainan yang hebat,” kata Kimmich kepada wartawan.

“Mereka bagus dalam transisi, menyerang dengan beberapa pemain cepat. Itu tidak mudah di babak kedua, tetapi pada akhirnya kami beruntung mengakhiri laga dengan kemenangan. [Itu] adalah kemenangan yang sangat sulit. Kami tidak bermain buruk, tapi kami seharusnya menyelesaikannya lebih awal,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Die Bavarian semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi 6 poin, setelah di pertandingan sebelumnya berhasil menghajar Atletico Madrid dengan skor telak 4-0.

Di pekan ketiga penyisihan Grup A, Bayern Munich akan melawan tuan rumah RB Salzburg di Red Bull Arena, 4 November 2020 mendatang.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich

654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini