Joshua Kimmich Bikin Prediksi Soal Masa Depan Jamal Musiala

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Sep 2021, 06:30 WIB
Joshua Kimmich akui Jamal Musiala jadi salah satu alasannya bertahan di Bayern.

Joshua Kimmich bertahan di Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman; Joshua Kimmich meyakini bahwa Jamal Musiala bakal menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti, dan hal itu mengambil peran dalam keputusannya memperbarui kontrak di Bayern Munich.

Sang gelandang serbabisa asal Jerman baru saja memperbarui masa baktinya bersama Die Bavaria, yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Pembicaraan seputar kepergiannya sudah berlangsung selama musim panas lalu, karena dia memasuki dua tahun terakhir dalam kontraknya, namun sang pemain berusia 26 tahun mengakui bahwa kualitas pemain yang ada di sekitarnya di Bayern Munich, menjadi salah satu alasannya untuk menetap lebih lama.

"Seperti saya, kebanyakan dari kami masih memiliki tahun-tahun terbaik, dan semua orang ingin memiliki para pemain seperti Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski di tim mereka," kata Joshua Kimmich dalam situs resmi klub.

"Ketika saya melihat Jamal Musiala, yang sudah menjadi hebat namun bisa berkembang lebih jauh menjadi pemain kelas dunia, atau juga Tanguy Nianzou dengan potensi luar biasanya, maka kami semua bisa mengambil langkah lebih jauh di sini dan juga kami memiliki fondasi yang bagus untuk beberapa tahun ke depan untuk meraih target tertinggi."

Kimmich sudah mencatatkan total 264 penampilan selama tujuh musim membela Bayern. Ia merengkuh enam trofi Bundesliga dan mengecap gelar juara Liga Champions pada satu kali kesempatan, yaitu pada tahun 2020 lalu, ketika mereka merengkuh treble winners di bawah asuhan Hansi Flick.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, jamal musiala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-kimmich-bikin-prediksi-soal-masa-depan-jamal-musiala
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini