Joshua Kimmich Beri Pendapat Soal Penunjukkan Hansi Flick Sebagai Pelatih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Apr 2020, 20:30 WIB
Joshua Kimmich Beri Pendapat Soal Penunjukkan Hansi Flick Sebagai Pelatih Bayern Munich

Hansi Flick dan Joshua Kimmich di Bayern Munich (SportBuzzer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain belakang Bayern Munich, Joshua Kimmich, akhirnya buka suara mengomentari penunjukkan Hansi Flick sebagai pelatih permanen Die Bavarian, menggantikan Niko Kovac, dengan kontrak hingga musim panas 2023 mendatang.

Dalam dua pekan terakhir Bayern Munich telah membuat dua keputusan yang sangat penting. Pertama mereka berhasil mempermanenkan jasa pelatih Hansi Flick, yang sebelumnya hanya berstatus sebagai caretaker menggantikan Kovac pada November 2019 yang lalu. Kemudian selanjutnya mereka berhasil memperpanjang kontrak salah satu pemain yang telah menjadi ikon klub, Thomas Muller, dengan kontrak hingga musim panas 2023 mendatang.

Dari kedua keputusan tersebut, Kimmich lebih tertarik untuk mengomentari peresmian Flick sebagai pelatih permanen Bayern. Ia menilai bahwa pria berusia 55 tahun itu layak untuk dipermanenkan, karena telah berhasil membenahi penampilan Bayern Munich, di mana yang paling mencolok adalah keberhasilan Die Bavarian menghancurkan Chelsea dengan skor telak 0-3 di Stamford Bridge pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

“Dia memiliki pendekatan yang sangat bagus untuk kami para pemain, untuk tim. Dia juga berhasil menyatu dengan seluruh stafnya,” kata Kimmich kepada TZ.

“Dia menyampaikan penghargaan dan pentingnya bagi semua orang di tim kami. Selama beberapa minggu terakhir, kami telah melihat bahwa semuanya bekerja dengan sangat baik. Itu adalah konsekuensi logis dari hasil dan penampilan kami sejauh ini. Secara keseluruhan, saya pikir kami bergerak ke arah yang benar dan kami lebih dominan sekarang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-kimmich-beri-pendapat-soal-penunjukkan-hansi-flick-sebagai-pelatih-bayern-munich
1746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini