Joshua Kimmich Berharap Serge Gnabry Bertahan di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Jun 2022, 13:00 WIB
Joshua Kimmich

Joshua Kimmich dan Serge Gnabry (Sumber: Boris Streubel/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Joshua Kimmich berpeluang kehilangan salah satu sahabatnya di Bayern Munich, Serge Gnabry, setelah sang pemain tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu membuat Gnabry santer dirumorkan bakal pindah ke klub lain di musim panas 2022.

Dikutip dari laman Bild, Bayern Munich tak kunjung berhasil memperpanjang kontrak Serge Gnabry karena mereka tak mampu memenuhi tuntutan upah sang pemain dalam kesepakatan barunya. Oleh karena itu, winger internasional Jerman itu pun mulai dikait-kaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool.

Mengetahui hal tersebut, Joshua Kimmich mengaku bahwa ia ingin Gnabry bertahan dan bermain bersamanya di Bayern selama beberapa tahun ke depan. Ia memiliki banyak kenangan indah dengan mantan winger Arsenal tersebut, di mana mereka juga sudah bermain bersama sejak 2017 yang lalu.

“Serge adalah sahabat saya dan itulah mengapa saya berharap dia bertahan. Kami saling memahami, tidak hanya di dalam tetapi juga di luar lapangan. Tetapi pada akhirnya penting juga bagi saya bahwa dia membuat keputusan yang tepat,” ucap Joshua Kimmich, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Serge tahu apa yang dia miliki di Bayern dan setiap tahun dia memiliki kesempatan bermain untuk semua gelar penting. Namun demikian, dia harus memutuskan sendiri apa yang tepat untuknya,” lanjutnya.

Menurut laman Transfermarkt, kini Gnabry memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joshua-kimmich-berharap-serge-gnabry-bertahan-di-bayern-munich
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini