Jose Sa Targetkan Tiga Poin di Markas Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 07:30 WIB
Kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa.

Jose Sa. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa, menegaskan bahwa dirinya menargetkan tiga poin saat tandang ke markas Manchester United dini hari nanti. Meski demikian, pemain asal Portugal itu juga mengaku akan sangat sulit untuk bisa melakukannya.

Wolverhampton Wanderers akan mengawali kiprah mereka di tahun 2022 dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB. Wolves sendiri memiliki modal yang kurang meyakinkan jelang pertandingan tersebut lantaran mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah di lima penampilan terakhir mereka di Premier League. Lain halnya dengan MU, mereka mampu mencatatkan empat kemenangan dan sekali imbang di lima pertandingan terakhir di liga.

Meski demikian, Jose Sa mengaku tetap menargetkan untuk meraih kemenangan di markas Setan Merah. Namun di sisi lain Sa juga tak menampik akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit untuk mewujudkannya sehingga Wolves harus berjuang dan bekerja sangat keras.

"Kami hampir mengalahkan mereka pada pertemuan terakhir di Molineux, tapi ini adalah sepakbola. Kami akan mencoba yang terbaik di Old Trafford dan berusaha untuk meraih kemenangan. Kami selalu berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin," ujar Sa seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi kami juga tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena Manchester adalah tim yang sangat bagus, tim yang sangat kuat dan kami tahu harus berjuang dan bekerja keras [untuk bisa meraih kemenangan]," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Sa, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-sa-targetkan-tiga-poin-di-markas-manchester-united
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini