Jose Mourinho Yakin Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo Bakal Segera Bangkit

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Nov 2021, 10:00 WIB
Jose Mourinho yakin Tammy Abraham dan Nicolo Zaniolo segera bangkit.

Nicolo Zaniolo dan Tammy Abraham (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho meyakini bahwa Tammy Abraham akan segera mencetak gol lagi untuk AS Roma, selagi mengutarakan kepercayaan serupa kepada Nicolo Zaniolo.

I Giallorossi hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima partai terakhir yang mereka mainkan di semua ajang, dengan Abraham masih kesulitan untuk memberi kontribusi nyata lewat gol, meskipun aksinya di lapangan cukup membantu bagi tim.

Tammy Abraham baru mencetak empat gol dari 15 pertandingan bagi AS Roma di semua ajang pada musim ini, namun gol terakhirnya sudah berlalu lebih dari sebulan, yaitu kontra Zorya Luhansk di Liga Konferensi Eropa pada 30 September lalu.

"Dia datang dari kultur sepak bola yang berbeda, begitu pula dengan wasitnya, juga secara sosial. Itu tidak pernah mudah," kata Jose Mourinho tentang striker yang direkrut dari Chelsea pada musim panas lalu tersebut.

"Dia memulai dengan sangat baik; membuat dampak positif. Kini, dia melalui masa-masa yang kurang spesial. Dia adalah pemain bagus dan kami menaruh kepercayaan kepadanya. Tidak ada masalah, dia akan bermain bagus, dia akan mencetak gol."

Kekecewaan serupa juga bisa dikatakan untuk Nicolo Zaniolo, yang baru bisa mencetak satu gol dan satu assist dari 13 laga di semua ajang untuk Roma musim ini. Namun Mou juga bisa memahami, mengingat sang penyerang sayap baru kembali setelah melalui dua periode cedera panjang, selama hampir dua tahun terakhir.

"Itu tidak pernah mudah untuk melalui dua tahun dengan mengalami cedera. Kontra Juventus, dia memiliki sejumlah ketakutan itu lagi karena dia sudah sangat menderita," tambah Mou.

"Itu adalah hal yang normal untuk memiliki trauma ini dan hanya waktu yang bisa membantunya melupakan itu. Secara fisik, dia baik-baik saja. Dia sangat kuat. Masih ada beberapa hal taktikal yang perlu diperbaiki, dipelajari, dan itu normal. Dia adalah pemain profesional yang senang bekerja, saya puas."

Roma akan kembali berlaga pada Jumat (5/11) dini hari WIB, dengan menjamu Bodo/Glimt di Stadio Olimpico untuk laga Liga Konferensi Eropa.

Artikel Tag: tammy abraham, Nicolo Zaniolo, AS Roma, Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-yakin-tammy-abraham-dan-nicolo-zaniolo-bakal-segera-bangkit
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini