Jose Mourinho Tidak Tertarik Jalani Periode Ketiga di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Mar 2024, 16:00 WIB
Jose Mourinho sudah dua kali melatih Chelsea

Jose Mourinho sudah dua kali melatih Chelsea. (Foto: Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jose Mourinho disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Mauricio Pochettino, yang musim pertamanya di Chelsea tidak berjalan sesuai dengan keinginan.

Mauricio Pochettino berada di bawah tekanan di Stamford Bridge dan bulan lalu muncul kabar bahwa Jose Mourinho adalah salah satu favorit untuk menggantikannya. Namun mantan pemain bertahan The Blues, William Gallas, telah memperingatkan pemilik klub Todd Boehly bahwa skuat yang ada saat ini 'tidak cukup kuat' untuk bekerja sama dengan Mourinho.

Mantan bintang Chelsea lainnya, Emmanuel Petit, mengatakan bahwa akan sangat menarik untuk melihat Mourinho kembali dan berpendapat bahwa ia akan memberikan 'karakter dan kepribadian' pada tim. Bagaimanapun, Daily Mail mengklaim bahwa Mourinho sepertinya tidak akan menggantikan Pochettino karena beberapa sumber meremehkan kemungkinan masa jabatan ketiganya di klub.

Orang-orang terdekat Mourinho menolak untuk mengonfirmasi apakah ia akan tertarik untuk mengambil pekerjaan tersebut, namun mereka percaya bahwa 'tidak ada keinginan dari Chelsea' untuk menunjuknya. Hal tersebut telah digaungkan oleh sumber-sumber yang dekat dengan klub, dengan salah satu orang dalam mengatakan bahwa mendatangkan kembali Mourinho akan mengirimkan pesan yang salah.

Mourinho belum memiliki pekerjaan setelah meninggalkan Roma dan para penggemar The Blues meneriakkan namanya saat hasil imbang 2-2 melawan Brentford pada akhir pekan lalu. Selama tugas pertamanya di Stamford Bridge, Mourinho menjuluki dirinya sebagai 'The Special One' dan memenangkan gelar Premier League secara beruntun serta Piala FA dan dua Piala Liga. Mourinho memberikan satu gelar Premier League dan trofi Piala Liga pada periode keduanya sebagai pelatih.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tidak-tertarik-jalani-periode-ketiga-di-chelsea
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini