Jose Mourinho Tanggapi dengan Santai Tuntutan Main Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Apr 2018, 12:22 WIB
Jose Mourinho Tanggapi dengan Santai Tuntutan Main Anthony Martial

Jose Mourinho / AP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menanggapi dengan santai terkait kabar tuntutan dari Anthony Martial untuk bermain reguler di tim utama The Red Devils. Martial sendiri belakangan ini memang kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Old Trafford lantaran kesempatan bermain yang minim di bawah arahan Mourinho.

Sejak kedatangan Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari lalu, posisi Martial turun menjadi pemain pelapis The Red Devils. Hal tersebut terlihat dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Mourinho kepadanya. Bahkan belum lama ini dirinya dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh manajemen MU kepadanya.

Martial sendiri ingin angkat kaki dari Old Trafford lantaran dirinya menganggap Mourinho sudah tak lagi mempercayainya. Mendengar kabar tersebut, Mourinho justru menanggapinya dengan santai. Bahkan dirinya lebih cenderung pasrah jika memang Martial memiliki pilihan yang lain.

"Jika saya menjadi anda, saya akan bertanya mengapa Lukaku dan Matic bermain di setiap pertandingan. Yang kalian inginkan adalah yang saya sebut sebagai 'jawaban kering'," ujar Mourinho seperti dilansir dari ESPN.

"Jawaban kering saya adalah hanya 11 pemain yang bisa menjadi starter sedangkan kami punya 22 pemain," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut Mourinho juga menegaskan bahwa situasi di MU saat ini masih normal di mana dirinya berpendapat bahwa tak ada sebuah klub yang tak memiliki pemain cadangan.

"Inilah sepakbola. Kita tak bisa cuma punya 11 pemain yang tak penah bisa cedera, terkena hukuman kartu, tidak pernah lelah."

"Sudah pasti kalau hal itu bisa terjadi, situasinya akan lebih bagus."

"Tapi di setiap klub, anda akan membutuhkan lebih dari 11 pemain padahal hanya 11 yang akan jadi starter. Sesederhana itu saja, saya tak bisa berbuat banyak," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Anthony Martial, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tanggapi-dengan-santai-tuntutan-main-anthony-martial
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini