Jose Mourinho Tak Restui Kepulangan Miralem Pjanic ke AS Roma

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Jul 2021, 06:30 WIB
Jose Mourinho tolak kehadiran Miralem Pjanic di AS Roma.

Miralem Pjanic ditolak AS Roma (Image: COPA90)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jose Mourinho kabarnya memblokir kemungkinan transfer Miralem Pjanic ke AS Roma, yang membuat sang gelandang masih berada dalam ketidakjelasan akan masa depannya di Barcelona.

Hanya setahun setelah direkrut dari Juventus, sebagai bagian dari transfer Arthur Melo, Pjanic kini terlunta-lunta di Camp Nou. 

Pelatih Ronald Koeman dikabarkan tidak menganggap pemain tim nasional Bosnia dan Herzegovina ini masuk dalam rencananya untuk musim 2021/2022 mendatang.

Koeman bahkan lebih suka mengandalkan gelandang muda Ilaix Moriba ketimbang Pjanic, yang tidak pernah meninggalkan bangku cadangan pada 10 dari 13 pertandingan terakhir Blaugrana di La Liga pada musim lalu, serta hanya tampil dalam total 20 menit dari periode yang sama.

Sang gelandang berusia 31 tahun kabarnya sudah ditawarkan untuk meninggalkan Barcelona dengan kesepakatan bersama pada musim panas ini, namun ia menolaknya.

Kendati begitu, kabar tentang kembalinya Pjanic ke Italia masih terus bersirkulasi. Setelah kepulangan ke Juventus, kini mantan klubnya yang lain, AS Roma, dikaitkan dengannya.

Miralem Pjanic pernah bermain untuk Giallorossi setelah direkrut dari Olympique Lyon pada tahun 2011, dan hijrah ke Juve pada lima tahun kemudian.

Namun demikian, Marca mengklaim bahwa opsi ini tidak direstui oleh pelatih baru Roma, Jose Mourinho, selagi para fans juga kemungkinan tidak akan menerimanya lagi dengan ramah.

Pjanic meninggalkan Stadio Olimpico untuk gabung dengan klub rival di Serie A pada tahun 2016. Bianconeri kala itu menebusnya dengan mengaktifkan klausul rilis dalam kontraknya, dan hanya keinginan dari sang pemain yang bisa mencegah transfer ini terjadi, karena Roma tidak berdaya dalam situasi tersebut.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, AS Roma, Jose Mourinho, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-tak-restui-kepulangan-miralem-pjanic-ke-as-roma
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini