Jose Mourinho: Satu-satunya Masalah Roma Sekarang Hanya Badai Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 10 Okt 2023, 02:00 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menegaskan jika masalah giallorossi sekarang hanya cedera, selain itu tidak ada masalah lain, termasuk isu pemecatannya.

AS Roma kini mulai kembali ke jalur kemenangan. Terbaru, anak asuh Jose Mourinho tersebut berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 4-1 di Sardinia. Kemenangan ini membuat giallorossi naik ke posisi 10 klasmen sementara.

Meskipun begitu, rentetan hasil positif tersebut tidak lepas dari perjuangan berat skuad Il Lupi, dimana banyak pemain utama mereka yang justru masih terkapar di ruang perawatan, terbaru Paulo Dybala harus ditarik keluar karena benturan keras.

"Ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan seperti yang kami alami di Genoa, sangat penting untuk memberikan reaksi. Para pemain melakukan hal itu, mereka menunjukkan keberanian dan ketenangan untuk memenangkan pertandingan,”

“Tetapi pada saat yang sama kami harus menjaga keseimbangan dalam pikiran kami setelah kemenangan seperti halnya kekalahan. Ada pertandingan yang harus dimainkan, sangat sulit, dan hanya itu yang harus kami fokuskan saat ini."

Mourinho kembali ditanya tentang posisinya yang dirumorkan akan diganti oleh Hansi Flick, yang pada akhirnya dapat dikonfirmasi jika itu berita HOAX.

"Tidak ada masalah selain kami kehilangan beberapa pemain penting. Kami kehilangan dua bek tengah dan dua gelandang sekaligus. Absennya Smalling dan Llorente memaksa kami untuk melihat segala sesuatunya dengan cara yang berbeda.”

"Jika kami kehilangan Renato Sanches dan Pellegrini, kemudian memiliki Cristante di satu area, sedikit di area lainnya, itu menjadi rumit. Semoga saja, setelah jeda pertandingan internasional, kami akan memiliki lebih banyak pemain yang tersedia."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-satu-satunya-masalah-roma-sekarang-hanya-badai-cedera
449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini