Jose Mourinho: Sancho Berpotensi Jadi Masalah Baru Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Jul 2021, 05:55 WIB
Manajer AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Luciano Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer AS Roma, Jose Mourinho, buka suara untuk memberikan komentar terkait kedatangan Jadon Sancho di Manchester United pada musim panas tahun ini. Mou menyebut Sancho berpotensi untuk menjadi masalah baru di Old Trafford. Apa alasannya?

Belum lama ini, Manchester United telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund terkait transfer Jadon Sancho pada musim panas tahun ini. United dikonfirmasi akan menggelontorkan dana hingga 72,9 juta poundsterling untuk membawa pulang Sancho ke Inggris. Kedatangan Sancho sendiri diharapkan mampu menambah daya gedor lini depan Setan Merah di musim depan setelah di musim 2020/21 tampil kurang meyakinkan.

Namun Jose Mourinho justru memiliki pandangan berbeda. Pria asal Portugal yang kini menjadi manajer AS Roma tersebut menilai kedatangan Sancho hanya akan menimbulkan masalah baru di mana akan ada pemain yang tidak bahagia lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain. Selain Sancho, posisi winger di Man United juga biasa diperebutkan oleh Daniel James, Mason Greenwood, Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

"Mason Greenwood tidak masuk dalam skuat Piala Eropa tapi bisa tampil di Piala Dunia berikutnya," ujar Mourinho seperti dilansir dari Mirror.

"Ketika dia akan jauh lebih dewasa. Dia memiliki bakat, tetapi itu mungkin tergantung pada apa yang terjadi di klubnya."

"Di Man United mereka memiliki Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Greenwood. Jika satu memiliki musim yang luar biasa, apakah itu berarti yang lain tidak memulai begitu banyak pertandingan?"

"Saya berharap para pelatih tim terbaik dengan talenta terbaik melihat ke tim nasional seolah-olah itu adalah sepak bola saya, negara tempat saya bekerja, dan memberikan kesempatan kepada para pemain muda, karena United memiliki anak-anak yang hebat dan begitu juga Arsenal, Chelsea dan banyak klub."

"Inggris berproduksi di tingkat akademi dengan cara yang jauh lebih baik daripada ketika saya tiba di tahun 2016," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Jadon Sancho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-sancho-berpotensi-jadi-masalah-baru-bagi-man-united
1604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini