Jose Mourinho Puas dengan Performa AS Roma Saat Kalahkan Empoli

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Okt 2021, 21:00 WIB
Jose Mourinho puas dengan performa AS Roma yang berhasil kalahkan Empoli

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengaku puas dengan performa anak buahnya yang berhasil menang 2-0 tas Empoli dalam giornata ketujuh Serie A pada Minggu (3/10).

Giallorossi berhasil menang 2-0 saat menjamu Empoli di Olympico pada Mingggu (3/10), lewat gol dari Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan. 

Dan saat bicara pada DAZN seusai laga, Jose Mourinho mengaku puas dengan performa timnya.

“Saya pikir kami bermain dengan baik, tampil solid dan kompak,” kata Mourinho.

“Tidak tenang, tapi mengontrol. Melawan sebuah tim yang bermain dengan bagus, dua full-back yang maju. Begitu banyak pemain di area penalti yang memaksa anda tampil maksimal.

“Kami sudah bekerja dalam dua hari terakhir dan kami berhak mendapat kemenangan, 7 laga dan 15 poin, itu bagus.”

Mourinho memutuskan untuk mengganti Nicolo Zaniolo dibabak kedua laga tersebut, dan dalam kesempatan itu Mourinho juga mengungkapkan apa yang dikatakannya pada Zaniolo setelah dia diganti.

“Saya mengatakan padanya bahwa begitulah pemain harus bereaksi didepan beberapa momen sedih. Dia diperkirakan akan masuk timnas (Italia), Roberto (Mancini) membuat keputusan bagus dengannya.

“Bermain seperti itu bisa membuat masalah positif bagi Mancini. Dalam laga terakhir kontra Lazio, kontra Zorya, dia kuat secara fisik, bagus dalam transisi. Dia tampil dengan sangat bagus dan dia benar-benar lelah. Saya menyukainya.”

Sedang tentang Pellegrini yang mencatatkan gol pertama dalam laga tersebut, Mourinho mengatakan, “Pellegrini adalah koneksi kami, mereka bermain pemain-ke-pemain.

“Dia tenang di semua area di lapangan, dia membuat koneksi dengan para penyerang. Kami bermain bagus.”

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-puas-dengan-performa-as-roma-saat-kalahkan-empoli
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini