Jose Mourinho Prediksi Inggris Bakal Tampil Menggila di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jul 2021, 19:30 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Jose Mourinho. (Foto: Fabio Rossi/AS Roma)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, memberikan komentar terkait kegagalan timnas Inggris menjuarai Piala Eropa 2020 lantaran dikalahkan oleh timnas Italia. Mou meyakini The Three Lions akan segera bangkit dan tampil menggila di Piala Dunia 2022.

Timnas Inggris harus menerima kegagalan mereka untuk menjuarai Piala Eropa 2020. Pasalnya pada pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, The Three Lions dikalahkan oleh timnas Italia melalui drama adu penalti. Kegagalan tersebut nyatanya menjadi kekecewaan yang sangat besar bagi pasukan arahan Gareth Southgate tersebut.

Meski demikian, pendapat berbeda justru disampaikan oleh Jose Mourinho. Pelatih AS Roma tersebut menilai kegagalan Inggris di Piala Eropa menjadi modal yang sangat bagus bagi skuad muda Si Tiga Singa. Mou meyakini Inggris akan segera bangkit dan tampil menggila di Piala Dunia 2022.

"Saya percaya bahwa jika Inggris melihat ke depan dan Anda tahu bahwa Anda memiliki Piala Dunia segera datang, hanya ada alasan untuk optimis. Bergerak ke masa depan dengan harapan besar. Banyak dari pemain ini bisa menjadi lebih baik untuk pengalaman," ujar Mourinho dilansir dari Football365.

"Saya pikir orang-orang harus mulai melihat tim nasional Inggris dengan mata yang berbeda. Dan untuk Piala Dunia berikutnya (2022), Inggris akan menjadi pesaing yang kuat."

Bukan hanya itu, Mourinho juga mengklaim skuat Inggris di bawah arahan Gareth Southgate telah berada di jalur yang benar untuk menjadi juara.

"Kenyataannya adalah mereka melakukannya dengan sangat baik. Mereka memiliki tim yang sangat muda. Gareth (Southgate) dan Steve (Holland) bersama-sama melakukan pekerjaan yang hebat," ujarnya melanjutkan.

"Saya pikir para pemain tahu bahwa mereka (Inggris) sangat dekat. Satu-satunya emosi yang saya miliki adalah kebanggaan atas apa yang telah mereka capai. Mereka telah memberikan kekuatan besar bagi bangsa ini. Menurut saya itu pencapaian yang fantastis," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-prediksi-inggris-bakal-tampil-menggila-di-piala-dunia
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini