Jose Mourinho Pastikan Tidak Minta Tambahan Pemain Baru Januari Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 10:58 WIB
Mourinho

Mourinho tidak meminta tambahan pemain baru di Januari ini (foto:tt)

Berita Transfer: Manajer Tottenham, Jose Mourinho menegaskan tidak meminta pimpinan klub, Daniel Levy untuk merekrut pemain baru di bursa Januari ini. Sehingga akan menjadi kejutan besar jika klubnya sibuk terjun ke bursa musim dingin ini.

Mourinho telah mendatangkan tujuh pemain baru di bursa musim panas ini namun demikian manajer asal Portugal tersebut dikabarkan masih membutuhkan bek tengah berpengalaman dan gelandang tengah baru.

Bursa transfer Januari ini telah dibuka kembali selama satu bulan di Jumat (01/01) kemarin akan tetapi sangat sulit untuk merekrut pemain besar di bulan ini sementara Tottenham masih harus merampingkan skuatnya saat ini, dengan Danny Rose, Gedson Fernandes dan Paulo Gazzaniga merupakan stok berlebih.

Sedangkan masa depan Dele Alli juga akan menjadi pembahasan penting Januari ini, meski Spurs enggan kehilangan servis gelandang 24 tahun tersebut baik secara permanen atau dipinjamkan meski di tengah minat dari Paris Saint-Germain.

“Saya tidak mengharapkan kami terjun ke bursa, waktunya tidak mudah dan klub telah melakukan usaha besar di musim panas lalu guna mencoba membangun skuat yang bagus,” ujar sang manajer seperti dikutip Evening Standard menjelang laga kandang kontra Leeds di lanjutan Premier League.

“Sejujurnya jika sesuatu yang baik terjadi pada kami maka akan menjadi kejutan besar untuk saya.

“Saya tidak berhak untuk meminta sesuatu, satu hal harus dianalisis yang tentunya saya lakukan. Satu hal lagi untuk dianalisis dan berkomitmen dengan analisis tersebut, menulis laporan dan berkomitmen dengan laporan tersebut yang tentunya telah saya lakukan, saya harus profesional.

“Satu hal lagi menuntut pemain baru dan itu tidak pernah saya lakukan, dan hal lainnya meminta pemain baru dan saya tidak akan meminta apapun karena saya menghargai usaha yang telah dilakukan klub di musim panas lalu.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, transfer

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini