Jose Mourinho Ngamuk Ke Media, Singgung Pendapatan Kecil Wartawan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Des 2021, 02:06 WIB
Jose Mourinho mengamuk ke awak media usai tak terima AS Roma dikritik pasca menelan kekalahan 0-3 dari Inter Milan di pekan ke-16 Serie A (5/12) / via Getty Images

Jose Mourinho mengamuk ke awak media usai tak terima AS Roma dikritik pasca menelan kekalahan 0-3 dari Inter Milan di pekan ke-16 Serie A (5/12) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jose Mourinho kembali berulah. Manajer AS Roma itu mengamuk ke awak media setelah tak terima timnya dikritik usai tumbang 0-3 dari Inter Milan hari Minggu (5/12) kemarin.

Menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, AS Roma tak berdaya menghadapi tim tamu dengan langsung keok 0-3 di babak pertama.

Meski penampilan di babak kedua jauh lebih baik, Giallorossi tetap tak bisa mencetak gol dan kemenangan telak pun menjadi milik Inter.

Jose Mourinho selaku manajer Roma pun menjadi sasaran kritikan dari wartawan usai laga tersebut berakhir.

Pria asal Portugal itu meradang dengan pertanyaan 'nyelekit' dari awak pers. The Special One kemudian menyinggung perbedaan gaji yang didapatkannya sebagai seorang manajer dengan upah yang diterima oleh jurnalis.

"Pekerjaan kalian jauh lebih gampang ketimbang kami (para manajer). Itulah sebabnya kenapa gaji kita jauh lebih besar ketimbang kalian," ucap Mourinho ketus seperti melansir dari Marca.

Saat ditanya apa yang menjadi penyebab utama Roma kalah telak dari Inter, Mourinho berdalih bahwa dirinya tak bisa berbuat apa-apa akibat badai cedera serta hukuman akumulasi yang menerpa Giallorossi.

Di pertandingan kemarin Mourinho memang tak bisa menurunkan sejumlah pilar andalannya seperti Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante hingga Leonardo Spinazzola.

"Di kondisi normal Inter bahkan sudah lebih superior ketimbang kami," keluh Mou.

"Sekarang dengan kondisi yang jauh dari kata normal, tentu saja mereka jauh lebih kuat."

"Hari ini kami harus menghadapi mereka dengan badai cedera dan juga hukuman akumulasi kartu. Ini menjadi hal yang sangat sulit," tutupnya.

Catatan kemarin membuat AS Roma menelan dua kekalahan beruntun di ajang Serie A usai keok 0-1 dari Bologna di tanggal 2 Desember.

Giallorossi sekarang tertahan di urutan keenam klasemen Serie A dan sudah terpaut jarak 13 poin dari pemuncak klasemen yaitu AC Milan.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ngamuk-ke-media-singgung-pendapatan-kecil-wartawan
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini