Jose Mourinho Minta Pemain Tottenham Berikan Segalanya Untuk Fans

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Sep 2020, 18:13 WIB
Jose Mourinho minta pemain Tottenham berikan segalanya pada fans yang tidak bisa hadir di stadion

Jose Mourinho (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho meminta para pemain Tottenham untuk memberikan segalanya pada fans yang tidak bisa hadir langsung di stadion menjelang pertandingan pembuka melawan Everton yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur stadium pada Minggu (13/09) malam WIB.

Seperti halnya di semua pertandingan Premier League lainnya suporter masih tidak diijinkan untuk hadir langsung di Tottenham Hotspur stadium hari ini karena Inggris kembali melanjutkan pembatasan pertemuan yang dihadiri banyak orang dalam upaya mereka melawan pandemi virus corona.

Jose Mourinho mengatakan ia berempati pada para suporter dan meminta para pemainnya untuk menunjukkan rasa hormat yang mereka miliki pada fans dengan penampilan yang kuat di pertandingan pembuka Premier League.

“Pesan saya satu adalah empati, jika saya adalah seorang fans yang sangat mencintai klub dengan stadion terbaik di dunia, dengan sebuah keinginan besar untuk kembali ke stadion guna mendukung tim saya, maka saya akan merasa frustasi,” ujar Jose Mourinho via laman resmi klub.

“Pada akhirnya saya merasa terhormat karena saya bisa berada di sana dan kata-kata pertama saya ditujukan pada anda yang sangat ingin ke sana dan tidak bisa melakukannya.

 “Kami tentu saja sangat berkomitmen pada pekerjaan kami, sangat berkomitmen pada klub kami dan di saat yang sama klub kami sangat berarti bagi anda.

“Saya harus memastikan bahwa para pemain menunjukkan rasa hormat mereka pada anda dan setiap saat kami bermain di stadion kami atau stadion manapun mengenakan seragam Tottenham, saya harus memastikan para pemain akan memberikan segalanya untuk anda.”

Jose Mourinho dipastikan akan menurunkan deretan pemain terbaiknya di laga pembuka kontra Everton, semua pemain kuncinya dalam kondisi sepenuhnya fit. Mungkin sang manajer akan sedikit dipusingkan untuk memilih starter di lini tengah setelah kehadiran gelandang anyar Pierre-Emile Hojbjerg karena Harry Winks dan Giovani Lo Celso juga dalam kondisi bugar serta siap dimainkan. Satu pemain anyar yang akan diberikan kesempatan menjadi starter adalah Matt Doherty di lini pertahanan Spurs. Sementara Harry Kane masih tidak akan tergantikan memimpin lini serang Spurs.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Tottenham, Everton

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini