Jose Mourinho Mengaku Puas Dengan Persiapan Pramusim AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Rabu 18 Agu 2021, 22:00 WIB
Jose Mourinho puas dengan pramusim AS Roma

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dalam wawancaranya belum lama ini, pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, mengaku cukup puas dengan persiapan pramusim yang dilakukan timnya.

Dilansir dari Romapress, dalam wawancara pertamanya sebagai pelatih Giallorossi sejak konferensi pers-nya pada Juli lalu, Jose Mourinho bicara dalam banyak topik, termasuk kepuasannya dalam persiapan pramusim timnya.

“Kami sudah bekerja dengan begitu keras!” jawab Mourinho mengenai kesannya secara keseluruhan mengenai pramusim.

“Saya sangat puas. Kami semua sudah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir, tapi itu adalah sebuah kebahagiaan saat ada banyak orang yang ingin bekerja keras, yang ingin menjadi lebih baik, dan yang termotivasi untuk melakukan hal baik. Saya tak hanya bicara tentang pemain, tapi tentang semua orang yang terlibat dalam pramusim.

“Seperti yang kita semua tahu, cuaca disini cukup sulit. Kondisi cuaca bisa membuat kami sulit bekerja, tapi kami berusaha menjadi lebih baik secara fisik dan taktik, dan untuk tampil sebagai tim.

“Disaat yang sama kami juga bicara tentang pekerjaan yang kami lakukan untuk mengorganisir beragam departemen internal yang mengelilingi tim.”

Mourinho juga mengatakan tentang laga musim ini yang sudah didepan mata.

“Setelah semua kerja keras itu, waktu yang kita semua nikmati sekarang sudah didepan mata, meskipun saya adalah orang yang selalu mengatakan sesuatu seperti, ‘saya tak suka kata (laga) persahabatan’ dan ‘laga adalah laga’.

“Kami mencoba menganggap periode ini sebagai sumber motivasi bagi semua orang. Kami bermain untuk 3 poin pada Minggu kontra Fiorentina.

“Setelah mengatakan itu semua, itu lebih sulit untuk memainkan sepak bola knock out dibanding untuk bermain mendapat 3 poin.

“Kami akan memulai pada Kamis (19/8) di Turki dan itu adalah tipe tekanan positif yang ingin saya dan para pemain saya dapatkan.

“Fans juga jelas akan lebih menikmati ‘laga sesungguhnya’, seperti yang sering saya sebut.”

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-mengaku-puas-dengan-persiapan-pramusim-as-roma
1032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini