Jose Mourinho Mengaku Puas Antar Manchester United ke Perempat Final Piala FA

Penulis:
Minggu
Jose Mourinho Mengaku Puas Antar Manchester United ke Perempat Final Piala FA

Jose Mourinho / Getty Images

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sangat senang setelah berhasil mengantarkan timnya melenggang ke babak perempat final Piala FA. United sendiri dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Huddersfield Town dengan skor 2-0.

Mourinho tidak bisa menutupi kegembiraannya setelah memastikan Manchester United lolos ke babak perempat final Piala FA setelah sukses mengandaskan perlawanan Huddersfield dengan skor 2-0, Minggu (18/2) dini hari WIb. Dua gol United tersebut dicetak oleh striker andalan mereka, Romelu Lukaku, pada babak pertama dan kedua.

Pada laga yang digelar di John Smith’s Stadium dini hari tadi, United mampu membuka keunggulan mereka melalui gol cepat Lukaku pada menit ketiga. Juan Mata sendiri sempat membuat gol bagi United pada masa injury time babak pertama namun dianulir oleh wasit lantaran hasil pengamatan VAR pemain asal Spanyol itu sudah berada dalam posisi offside.

Setan Merah pantas untuk berterima kasih kepada striker asal Belgia miliknya lantaran berhasil mencetak gol kedua setelah pertandingan berlangsung selama satu jam sekaligus mengunci kemenangan timnya. United sendiri akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada babak perempat final Piala FA pada Maret mendatang.

“Kami sudah tahu bahwa pertandingan ini akan sulit," ujar Mourinho kepada MUTV.

"Ini sulit namun kami mengawalinya dengan sangat baik. Dengan gol kedua di babak kedua, saya pikir kami menyudahi perlawanan mereka dan, sejak saat itu, kami mengendalikan permainan.”

“Saya sendiri senang untuk lolos ke perempat-final."

"Saya senang kami memenangkan pertandingan ini, terlebih setelah menelan kekalahan [di pekan sebelumnya dari Newcastle United]," pungkas Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Romelu Lukaku, Manchester United, Huddersfield Town, Piala FA

516