Jose Mourinho Masih Harapkan AS Roma Rekrut Pemain Lagi

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 07:00 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho minta AS Roma aktif lagi di bursa transfer (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya masih mengharapkan AS Roma merekrut beberapa pemain baru lagi, meskipun sejauh ini dia sudah mendapatkan lima pemain baru.

I Giallorossi telah bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini dengan merekrut sejumlah pemain bintang, termasuk di antaranya adalah Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum, dan Nemanja Matic.

Namun demikian, dengan bursa transfer masih dibuka hingga akhir bulan, maka masih ada waktu untuk merekrut lebih banyak pemain lagi, dan Jose Mourinho menginginkan AS Roma untuk memaksimalkannya.

"Sayangnya, bursa transfer belum selesai. Kami akan memainkan tiga atau empat pertandingan sebelum bursa transfer ditutup. Itu terlalu mudah untuk menghakimi transfer kami, namun itu lebih baik menunggu," jelas Mou dalam konferensi pers jelang laga pembuka Serie A kontra Salernitana, dilansir dari Football-Italia.

"Sudah jelas bahwa kami telah merekrut lima pemain untuk 7 juta euro dan sudah jelas bahwa kami melalui [bursa transfer] dengan sangat baik. Bursa transfer terbuka untuk semua orang, kami kehilangan dua pemain hebat seperti [Henrikh] Mkhitaryan dan [Jordan] Veretout dan kami merekrut lima pemain hebat plus seorang kiper muda luar biasa.

"Saya telah memberikan lampu hijau untuk merekrut para pemain ini, saya berada dalam situasi yang bagus dengan klub, jadi saya tidak frustrasi. Mereka [para direktur klub] perlu dipuji atas yang mereka lakukan terhadap lima pemain ini, namun untuk sebuah musim tanpa ketakutan, kami akan memerlukan [rekrutan] yang lebih banyak."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-masih-harapkan-as-roma-rekrut-pemain-lagi
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini