Jose Mourinho Kembali Sindir Manchester City, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 07:57 WIB
Jose Mourinho saat memimpin Tottenham Hotspur di laga kontra Birmingham.

Jose Mourinho (Foto: Marc Atkins)

Berita Sepakbola: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kembali melontarkan sindiran yang dia tujukan kepada Manchester City. Ada apa lagi Mou?

Jose Mourinho kembali melontarkan sindiran halus kepada Manchester City. Kali ini The Special One menyindir kegagalan The Cityzens mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Manchester City sempat dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendapatkan servis Messi. Bahkan mereka juga dikabarkan siap membayar klausul rilis La Pulga yang menyentuh angka 623 juta poundsterling atau setara dengan 12 triliun rupiah yang dibayar dengan skema cicilan selama tiga tahun. Nantinya bintang asal Argentina itu akan bermain bagi City dan menutup karier bersama New York City FC.

Akan tetapi kepindahan Lionel Messi ke Etihad Stadium batal terwujud setelah pekan lalu sang pemain menetapkan pilihannya untuk bertahan di Barcelona sampai kontraknya selesai pada tahun depan. Peraih Ballon d'Or dunia enam kali itu tidak ingin melawan Barca di pengadilan karena perbedaan pandangan tentang klausul di kontraknya.

Ketika Jose Mourinho ditanya apakah dia memiliki keinginan untuk mendatangkan Messi dalam sebuah acara promosi video untuk Top Eleven, sang manajer menjawab: "Untuk tim Top Eleven saya? Tidak, tidak untuk Tottenham. Hanya untuk Top Eleven saja," ujar Mou dilansir dari Metro.

"Kami menghormati Financial Fair Play di Tottenham."

"Dia cuma bisa pergi ke sebuah tim yang tidak menghormati Financial Fair Play, jadi bukan Tottenham, sudah pasti," pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester City

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini