Jose Mourinho Kejutkan Reece James dan Ben Chilwell di Laga Kontra Chelsea

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Des 2020, 19:20 WIB
Mourinho sukses mengejutkan duo defender Chelsea

Aksi Reece James menghentikan Bergwijn (foto:pa)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho diklaim telah mengejutkan dua full bek Chelsea, Reece James dan Ben Chilwell di derby London yang berlangsung Minggu (29/11) malam WIB di Stamford Bridge yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

Pundit Gary Neville mengatakan bahwa dua full bek Chelsea, Reece James dan Ben Chilwell sangat dikejutkan oleh manajer Tottenham, Jose Mourinho saat timnya ditahan imban di kandang di akhir pekan lalu. Neville menyatakan bahwa kedua defender tersebut diketahui tidak mewaspadai taktik Mourinho saat The Blues ditahan imbang tanpa gol oleh Spurs.

Duo full bek tersebut membantu mendorong The Blues guna bisa menjadi pemuncak klasemen dengan performa defensif yang impresif dan juga kontribusi mereka di lini serang sangat diperhitungkan.

Menghadapi Spurs keduanya sekali lagi tampil impresif di lini pertahanan akan tetapi tidak bisa membantu timnya untuk menaklukkan tim besutan Mourinho, sang manajer memastikan timnya memiliki pemain yang menjaga lini pertahanan mereka saat Chelsea nampak ingin menyerang dan Neville mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut nampak terkejut dengan keputusan manajer asal Portugal tersebut untuk membuat timnya solid di lini belakang dan padu.

“Nampaknya mereka tidak mengetahui kapan akan mengarah ke kanan dan ke kiri,” ujar Neville seperti dikutip Football.london.

“Reece James ada di sana, anda bisa melihatnya mengulurkan tangannya, nampaknya mereka tidak tahu Tottenham akan sangat padu dan bermain bertahan secara bersamaan.”

Tim tamu akhirnya sukses membawa pulang satu poin dari laga tersebut dan menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Mourinho, reece james, Ben Chilwell

3412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini