Jose Mourinho Inginkan Paulo Dybala di AS Roma?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Mei 2022, 21:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala bisa menyeberang ke AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut klaim dariIl Corriere dello Sport, Jose Mourinho mendesak manajemen AS Roma untuk menggaet Paulo Dybala, yang akan segera dilepas oleh Juventus pada bursa transfer musim panas.

Sang manajer asal Portugal tersebut bahkan sudah menyampaikan niatannya kepada penyerang tim nasional Argentina itu, perihal hasratnya untuk bekerja sama sejak bulan Januari lalu.

La Joya akan meninggalkan Juventus setelah tujuh tahun, lantaran negosiasi perpanjangan kontraknya tak menemukan kesepakatan, dan sejauh ini klub-klub top Eropa sudah bersaing untuk mengamankan tanda tangannya.

Perwakilan Dybala, Jorge Antun, dikabarkan sudah melaksanakan pembicaraan dengan Inter Milan dan sejumlah klub top Eropa dari luar Italia, termasuk Arsenal, Newcastle United, Barcelona, Manchester United, Tottenham, dan Sevilla, namun AS Roma juga bisa menjadi opsi.

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa salah satu perwakilan Paulo Dybala memercayai bahwa pindah ke ibu kota Italia akan menjadi pilihan terbaik bagi sang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Jose Mourinho merupakan pengagum beratnya dan sudah menyampaikan minatnya kepada Dybala ketika Giallorossi bermain menghadapi Juventus di Stadio Olimpico pada bulan Januari lalu.

Menurut warta, Mourinho mengatakan kepada Dybala seperti ini: "Kamu adalah seorang pemain hebat, dan saya ingin melatih seorang pemain sepertimu."

Antun sempat mengunjungi Roma pada pekan ini dengan jadwal untuk menemui direktur Roma, Tiago Pinto, namun pertemuan tersebut ditunda.

Dybala dikabarkan tertarik untuk pindah ke Roma, namun mereka perlu mengamankan tiket ke pentas Eropa dengan masih bersaing dengan Fiorentina di peringkat keenam klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-inginkan-paulo-dybala-di-as-roma
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini