Jose Mourinho Ingin Kluivert dan El Shaarawy Bertahan di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jun 2021, 05:00 WIB
Jose Mourinho ingin Kluivert dan El Shaarawy bertahan di AS Roma

Justin Kluivert

Berita Liga Italia: Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan ingin agar Justin Kluivert dan Stephan El Shaarawy, bertahan untuk musim depan.

Jose Mourinho menjadi pelatih baru Giallorossi, menggantikan Paulo Fonseca yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Dan meski belum benar-benar melatih, Mourinho telah membuat perencanaan untuk skuatnya musim depan, termasuk tentang siapa yang akan direkrut dan siapa yang ingin dia pertahankan. Dengan Sky Sport yang melaporkan bahwa Mourinho ingin mempertahankan Kluivert dan El Shaarawy untuk musim depan.

Kluivert menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke RB Leipzig, dan belum lama ini dia mengatakan bahwa dia ingin bertahan di klub Bundesliga itu. Sementara Mourinho sudah sejak lama menjadi pengagum Kluivert, dan ingin mempertahankannya di Roma.

Jika memutuskan bertahan, maka itu akan menjadi kesempatan bagi Kluivert untuk membuktikan diri setelah dia mendapat kesulitan selama dua musim di Roma dibawah kepemimpinan Paulo Fonseca.

Kluivert akhirnya bergabung ke Leipzig pada musim panas lalu, namun sekali lagi dia hanya kadang-kadang start. Dan dalam 19 kali laga musim ini, Kluivert hanya mencatatkan 3 gol dan 1 assist dalam 19 laga Bundesliga.

Sedang untuk El Shaarawy, belakangan juga ada spekulasi bahwa dia akan hengkang pada musim panas ini, hanya 6 bulan setelah dia kembali dari Shanghai Shenhua. Dan Mourinho sekali lagi juga menginginkan El Shaarawy untuk bertahan di Roma.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho

2836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini