Jose Mourinho Ingin Boyong Rui Patricio ke Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 15 Mei 2021, 23:05 WIB
Kiper Wolverhampton Wanderers yaitu Rui Patricio, dilaporkan masuk dalam target Jose Mourinho untuk memperkuat tim AS Roma musim depan / via Getty Images

Kiper Wolverhampton Wanderers yaitu Rui Patricio, dilaporkan masuk dalam target Jose Mourinho untuk memperkuat tim AS Roma musim depan / via Getty Images

Berita Liga Italia: Jose Mourinho sudah memiliki rencana mengenai siapa-siapa saja yang akan diboyong olehnya ke AS Roma pada musim panas nanti. Salah satu nama pemain yang diklaim tengah dilirik oleh Mou adalah penjaga gawang Wolverhampton Wanderers yaitu Rui Patricio.

Pada awal Mei kemarin, AS Roma resmi mengumumkan nama Jose Mourinho sebagai pelatih tim yang baru untuk musim depan.

The Special One bakal menggantikan tempat dari Paulo Fonseca, yang dalam dua musim terakhir gagal meloloskan Roma ke ajang Liga Champions.

Target untuk lolos ke Liga Champions pun sudah menanti Mourinho. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Mou butuh skuat yang sangat mumpuni untuk bisa kompetitif di kancah domestik.

Sektor kiper pun kemudian menjadi sorotan utama Mourinho. Seperti dilaporkan oleh La Repubblica, Mou diberitakan telah berdiskusi dengan Direktur Olahraga tim yaitu Tiago Pinto untuk memantau situasi Rui Patricio di Wolverhampton Wanderers.

Sebagai informasi, Patricio sendiri sudah bermain untuk Wolves sejak tahun 2018. Kontrak kiper 33 tahun itu akan habis per Juni tahun depan dan Wolves sampai sekarang belum menawarkan perpanjangan kontrak untuk eks pemain Sporting Lisbon tersebut.

Karena Mourinho, Tiago Pinto dan Patricio semuanya berdarah Portugal, diyakini negosiasi transfer yang melibatkan masing-masing pihak tidak akan menemui kendala.

Rui Patricio sendiri sudah mengantongi 92 caps bagi Timnas Portugal sejak menorehkan debutnya pertama kali di tahun 2010 silam.

Artikel Tag: Rui Patricio, Jose Mourinho, AS Roma, Wolves

1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini