Jose Mourinho Ingin Boyong Diogo Dalot Ke AS Roma Pada Januari Depan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 22 Sep 2021, 01:30 WIB
Jose Mourinho ingin boyong Diogo Dalot ke AS Roma

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jose Mourinho diwartakan ingin memboyong bek Manchester United, Diogo Dalot, ke AS Roma pada Januari depan.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya ingin merekrut bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier, sayangnya transfer tersebut akhirnya gagal karena harga Trippier yang dirasa terlalu mahal.

Gagal dengan Trippier, Solskjaer akhirnya memilih untuk menggunakan Diogo Dalot, yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, sebagai pelapis bek kanan.

Bersama Milan musim lalu, Dalot bermain dalam 33 kali laga disemua kompetisi. Sementara bersama United, karena statusnya yang hanya seorang pemain pelapis, Dalot baru bermain dalam total 54 menit disemua kompetisi.

Dan sekarang sebuah media Italia, Calciomercato, melaporkan bahwa pelatih Roma, Jose Mourinho, yang ingin memanfaatkan situasi Dalot, ingin memboyong kompatriotnya itu ke Olimpico pada Januari depan.

Mourinho juga adalah sosok manajer yang membawa Dalot ke Old Trafford, dan Calciomercato mengklaim bahwa dia masih menyukai Dalot. Ditambah dengan fakta bahwa Dalot tak banyak mendapat peluang bermain bersama United, jadi bergabung ke Roma mungkin akan menjadi opsi menarik baginya.

Sementara petinggi Giallorossi dilaporkan tengah ‘mempelajari strategi’ untuk meminjam Dalot pada Januari depan, dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya.

Calciomercato menambahkan, “Dalot akan merepresentasikan lebih dari sekedar alternatif untuk (Rick) Karsdorp dan karakteristik-karakteristik itu adalah apa yang sedang dicari Mourinho saat ini.”

Artikel Tag: AS Roma, Diogo Dalot, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ingin-boyong-diogo-dalot-ke-as-roma-pada-januari-depan
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini