Jose Mourinho: Chelsea Akan Tetap Jadi Chelsea, Siapapun Pemiliknya!

Penulis: A Mahfuda
Rabu 11 Mei 2022, 21:57 WIB
Jose Mourinho jadi pelatih di Chelsea selama era Roman Abramovich (Sumber: Colorsport)

Jose Mourinho jadi pelatih di Chelsea selama era Roman Abramovich (Sumber: Colorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho berharap Chelsea bisa terus menjadi tempat yang “bahagia dan sukses” di bawah kepemilikan baru Todd Boehly.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu telah dikonfirmasi bahwa konsorsium besutan miliarder asal Amerika Serikat itu telah mencapai kesepakatan untuk membeli The Blues dan kini tinggal menunggu persetujuan dari Premier League serta Pemerintah sebelum mengambil alih.

Jose Mourinho sendiri, yang saat ini menjabat sebagai pelatih di AS Roma, merupakan salah satu manajer paling sukses selama era Roman Abramovich di Chelsea. Ia telah mencatatkan namanya dalam buku sejarah klub London Barat dengan menyumbangkan tiga trofi Premier League.

Ketika diminta untuk berkomentar soal pergantian pemilik di Stamford Bridge setelah 19 tahun era Abramovich, Mourinho percaya The Blues akan tetap menjadi klub sukses dengan pemilik baru mereka.

“Ini adalah momen yang sulit dan Anda bahkan dapat merasakannya di level sepakbola karena mereka telah kehilangan keunggulan serta stabilitas tersebut,” kata pria asal Portugal itu.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya punya seseorang yang saya inginkan untuk mengambil alih CheIsea? Ya, saya punya, tapi saya akan tutup mulut,” sambung Mourinho.

“Saya hanya tahu klub ini telah mencapai tingkat yang sedemikian rupa sehingga tak masalah dengan siapa, CheIsea akan selalu menjadi CheIsea. CheIsea akan selalu begitu.”

“Dan rumah saya akan selalu 200 meter dari stadion dan saya ingin terus mendengarkan suara kebahagiaan dan kesuksesan, saya cukup yakin akan seperti itu.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-chelsea-akan-tetap-jadi-chelsea-siapapun-pemiliknya
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini