Jose Mourinho Berniat Bawa Nacho Fernandez ke AS Roma

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jun 2022, 05:00 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez diminati oleh AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar dari Spanyol mengatakan bahwa Jose Mourinho berniat untuk membawa defender serbabisa Real Madrid, Nacho Fernandez ke Italia untuk memperkuat tim asuhannya, AS Roma.

Diario Sport mengatakan bahwa Mourinho ingin membawa Nacho ke Serie A, namun dia disaingi oleh mantan klubnya sendiri, Inter MIlan, yang juga tengah mempertimbangkan perekrutannya.

Kepindahan sang pemain berusia 32 tahun pada bursa transfer musim panas ini memanglah memungkinkan karena kontraknya hanya tinggal menyisakan setahun lagi.

Nacho masih sangat berguna untuk Real Madrid pada musim 2021/2022 lalu, dengan melakoni 42 pertandingan di semua ajang selagi mencetak tiga gol.

Kefleksibelannya untuk mengisi banyak posisi menjadikannya salah satu pemain favorit pelatih selama bertahun-tahun di klub ibu kota Spanyol, tak peduli siapa pun yang menjabat di kursi kepelatihan tersebut.

Pun dengan Jose Mourinho. Namun tak cuma keserbabisaannya yang dihargai oleh sang juru taktik asal Portugal, sebab Nacho Fernandez memiliki pengalaman yang luar biasa yang bisa menjadi sangat berguna untuk AS Roma.

Kini, dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun, dan adanya David Alaba, Eder Militao, dan Antonio Rudiger untuk mengisi pos bek tengah, Real Madrid mungkin akan merelakan Nacho pada musim panas ini.

Nacho menghabiskan keseluruhan karier profesionalnya dengan memperkuat Madrid. Dia menimba ilmu di akademi La Fabrica, menembus tim Castilla pada 2009 dan dipromosikan ke tim senior Los Blancos empat tahun kemudian.

Sejak saat itu, Nacho telah memainkan 275 pertandingan dengan kostum Si Putih, mencetak 15 gol dan delapan assist di semua ajang. Dia membantu tim meraih lima gelar Liga Champions, tiga trofi La Liga, dan empat kali menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-berniat-bawa-nacho-fernandez-ke-as-roma
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini