Jose Mourinho Berikan Prediksi Hasil Akhir Fase Grup Piala Dunia 2018

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jun 2018, 07:45 WIB
Jose Mourinho Berikan Prediksi Hasil Akhir Fase Grup Piala Dunia 2018

Jose Mourinho / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memulai tugas barunya sebagai seorang pandit sepakbola dengan memprediksi hasil akhir fase grup di Piala Dunia 2018. Lantas negara mana saja yang akan lolos ke babak 16 besar versi Mourinho? Berikut ulasannya.

Meski kompetisi Premier League musim 2017/18 telah resmi berakhir, namun Mourinho tampaknya belum bisa liburan lantaran memiliki tugas baru di Rusia. Dirinya kini beralih profesi sebagai seorang pendit sepakbola untuk ajang Piala Dunia 2018. Dirinya dikontrak secara eksklusif oleh RT yang merupakan salah satu stasiun televisi ternama di Rusia.

Dilansir dari channel Youtube RT, tugas pertama Mourinho sebagai seorang pandit adalah memprediksi hasil akhir dari babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Dalam prediksinya tersebut, sejumlah tim kuat asal Eropa seperti timnas Spanyol, Prancis, Portugal, Inggris, seta juara bertahan Jerman akan melenggang ke babak 16 besar. Hasil serupa juga diprediksi akan diterima oleh duo Amerika Latin, Argentina dan Brasil.

Dalam prediksinya, Mourinho mengklaim akan ada 9 dari 14 negara asal Eropa yang akan lolos ke babak 16 besar. Lima tim Eropa yang diprediksi harus angkat koper lebih awal yakni Denmark, Islandia, Kroasia, Serbia, dan Swedia. Untuk perwakilan dari Amerika Latin sendiri Uruguay akan menemani Argentina dan Brasil.

Sementara itu Mourinho memprediksi Afrika akan mengirimkan dua wakilnya yakni Nigeria dan Senegal. Untuk zona CONCACAF dan AFC, Mourinho memprediksi Meksiko dan Australia yang akan jadi wakilnya.

Berikut prediksi klasemen akhir masing-masing grup pada Piala Dunia 2018 versi Mourinho:

Grup A: 1. Uruguay, 2. Rusia, 3. Mesir, 4. Arab Saudi

Grup B: 1. Spanyol, 2. Portugal, 3. Maroko, 4. Iran

Grup C: 1. Prancis, 2. Australia, 3. Peru, 4. Denmark

Grup D: 1. Argentina, 2. Nigeria, 3. Islandia, 4. Kroasia

Grup E: 1. Brasil, 2. Swiss, 3. Serbia, 4. Kosta Rika

Grup F: 1. Jerman, 2. Meksiko, 3. Swedia, 4. Korea Selatan

Grup G: 1. Inggris, 2. Belgia, 3. Panama, 4. Tunisia

Grup H: 1. Senegal, 2. Polandia, 3. Kolombia, 4. Jepang

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Timnas Jerman, Timnas Brasil, Timnas Argentina, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-berikan-prediksi-hasil-akhir-fase-grup-piala-dunia-2018
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini