Jose Mourinho Berharap Seluruh Pemain Manchester United Bugar Saat Hadapi Sevilla

Penulis:
Senin
Jose Mourinho Berharap Seluruh Pemain Manchester United Bugar Saat Hadapi Sevilla

Jose Mourinho / Getty Images

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap seluruh pemainnya bisa bugar saat menghadapi Sevilla pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun Mou juga harus menerima kenyataan di mana empat pemain bintangnya dipastikan akan absen pada laga tersebut.

Mourinho sendiri berharap beberapa pemain andalannya bisa pulih saat Manchester United menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB. Pasalnya pada saat United meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield di Piala FA akhir pekan kemarin, Mourinho harus kehilangan Paul Pogba akibat sakit dan melengkapi daftar pemain lainnya yang terpaksa menepi seperti Ander Herrera, Marcus Rashford dan Antonio Valencia.

Hal tersebut berdampak kepada sedikitnya pilihan pemain untuk mengisi lini tengah Setan Merah. Jelang laga sengit dengan Sevilla, Mou sangat berharap Herrera, Rashford, dan Valencia bisa pulih. Namun manajer asal Portuigal itu juga harus menghadapi kenyataan pasalnya Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane Fellaini, Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan absen pada laga tersebut.

"Saya tidak mengistirahatkan satu pemain pun, kami hanya memiliki setiap pemain yang ada di sini. Saya membawa dua pemain muda yang kemarin bermain 90 menit karena saya tidak punya pemain lain," ujar Mourinho seperti dilansir dari Soccerway.

"Bisakah kami mengembalikan beberapa dari mereka untuk pertandingan hari Rabu? Saya percaya kami bisa."

"Saya pikir Rashford, Herrera, dan Valencia memiliki peluang untuk kembali ke dalam skuad. Paul? Saya tidak tahu!"

"Namun saya pikir Marcos Rojo, Phil Jones, Marouane [Fellaini], Zlatan [Ibrahimovic] dipastikan tidak akan siap untuk pertandingan ini."

"Kami sampai pada momen penting ini dengan melalui berbagai masalah, tapi saya pikir mentalitas kami mengambil peranan penting. Kami memiliki etika dan mentalitas tim yang kuat."

"Kami tahu pertandingan ini akan sulit, tapi kami siap menghadapinya," pungkas Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Sevilla, liga champions

811