Jose Mourinho Berharap Bisa Bereuni Dengan Sergio Romero Di AS Roma

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Mei 2021, 21:30 WIB
Jose Mourinho ingin bereuni dengan Sergio Romero di AS Roma

Sergio Romero

Berita Transfer: Jose Mourinho yang akan mulai melatih AS Roma pada akhir musim ini berharap bisa merekrut Sergio Romero yang akan meninggalkan Man United pada akhir musim ini.

Tak puas dengan performa Paulo Fonseca, petinggi Giallorossi memilih untuk tak memperpanjang kontrak pelatih mereka itu yang sudah akan berakhir pada akhir musim ini, da memilih menggantinya dengan Jose Mourinho.

Sebagai akibatnya, Roma kini dikaitkan dengan banyak pemain dari MU dan Tottenham, yang pernah dilatih oleh Mourinho. Pemain terakhir yang dikaitkan adalah Sergio Romero, yang sudah tak sabar ingin meninggalkan Old Trafford.

Menurut The Telegraph, Mourinho ingin merekrut kiper 34 tahun itu untuk menamba opsinya diposisi penjaga gawang.

Posisi tersebut musim ini menjadi masalah konstan bagi Paulo Fonseca. Fonseca sering memainkan kiper asal Spanyol, Pau Lopez, meskipun Lopez kerap dikritik atas performanya.

Antonio Mirante dan Daniel Fuzato belakangan juga dimainkan, namun keduanya bukanlah solusi jangka panjang untuk Roma.

Mendatangkan Romero akan memberi Mourinho seorang kiper top di musim pertamanya memimpin Roma, yang diaharapkan bisa sangat membantu Roma untuk bersaing memperebutkan Scudetto.

Romero juga punya banyak pengalaman di level internasional setelah mewakili timnas Argentina dalam 96 kali laga. Jadi Romero diyakini bisa membantu masalah di lini pertahanan Roma.

Kepergian Romero dari United juga akan sangat membantu Ole Gunnar Solskjaer yang musim ini dipusingkan dengan terlalu banyaknya jumlah kiper dalam skuatnya.

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, Sergio Romero

1736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini