Jose Mourinho Belum Ada Rencana Melatih Kembali di Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Mei 2021, 18:24 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:thestar)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan kemungkinan belum akan kembali melatih di musim depan setelah dipecat dari Tottenham awal pekan lalu. Manajer asal Portugal tersebut mengaku belum memiliki rencana untuk terjun kembali ke dunia kepelatihan.

Jose Mourinho dipecat setelah melatih Tottenham hanya selama 17 bulan saja setelah klub London utara mengalami serangkaian penampilan mengecewakan di paruh kedua musim 2020/21 di mana Spurs terdepak dari zona kompetisi Eropa di klasemen Premier League. Spurs menunjuk Ryan Mason sebagai manajer sementara hingga akhir musim nanti.

“Saya tidak memiliki rencana,”ujar pria 58 tahun tersebut via Times Magazine.

“Saya akan menjalani kehidupan normal, saya merasa segar, tenang dan kini sedang menjalani liburan.

“Saya memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan pekerjaan rumah dan menganalisis, saya akan menunggu untuk kembali lagi ke sepak bola.

“Bukan hanya menunggu klub yang tepat namun juga bidaya yang tepat, mungkin musim depan masih terlalu dini, kita lihat saja nanti.”

Tottenham menunjuk Ryan Mason sebagai manajer interim hingga akhir musim nanti sembari mencari pengganti permanen untuk Mourinho, eks pelatih akademi tersebut harus bisa memberikan 15 poin dari lima pertandingan tersisa di musim ini supaya bisa berpeluang finis di empat besar Premier League.

Selanjutnya Spurs akan melakoni pertandingan kandang melawan Sheffield United pada Minggu (02/05) mendatang setelah mengalami kekecewaan di final Piala Liga di akhir pekan lalu. Klub London utara tersebut bertekad bangkit dan merampungkan musim ini dengan kuat.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, ryan mason

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini