Jose Morinho Di Kabarkan Menangis Saat Di Pecat

Penulis: ifan Adhi
Jumat 18 Des 2015, 13:58 WIB
Jose Morinho Di Kabarkan Menangis Saat Di Pecat

Musim lalu, Mourinho sukses membawa tim London Barat meraih titel Premier League dan Piala Liga tapi musim ini merupakan masa kelam bagi Mourinho

Ligaolahraga.com -

Jose Mourinho dikabarkan menangis saat harus meninggalkan Stamford Bridge. Namun dibalik itu semua, Chelsea mengalami sembilan kali kekalahan yang merupakan rekor terburuk selama Mourinho melatih. Chelsea saat ini berada di zona kritis dan nyaris degradasi.

Manajer pemenang gelar di empat liga top berbeda juga peraih sepasang trofi Liga Champions, Jose Mourinho, kini berstatus pengangguran setelah Chelsea memutuskan untuk memecatnya, Kamis (17/12) malam WIB.

Kenyataan pahit yang di alami berupa pemecatan perdana dalam karir kepelatihannya tersebut, The Special One dikabarkan sempat menangis karena harus meninggalkan The Blues. Mourinho dipecat usai mengalami sembilan kali kekalahan dari 16 pekan Liga Primer Inggris musim ini. The Blues saat ini menempati peringkat ke-16 klasemen sementara, dengan hanya berselisih satu poin untuk berada di zona degradasi.

Hal itu tampak dalam video yang dilansir Sky News. Usai rapat dadakan digelar dan berbuah keputusan pemecatan terhadapnya, Jose Mourinho yang menyampaikan salam perpisahan pada sesi latihan pagi Kamis (17/12), pulang sambil menutupi wajahnya dengan topi.

Diyakini pelatih asal Portugal tersebut tak kuasa menahan adukan emosi yang ada di dalam hatinya. Seperti diketahui, Jose Mourinho berulang kali menegaskan bahwa Chelsea adalah klub yang selalu dicintainya. Belum ada kabar pasti, siapa yang akan menggantikan Mourinho. Rumornya, Chelsea kemungkinan akan mendatangkan Pep Guardiola atau Diego Simeone akhir musim panas ini.

Kini kita tinggal menanti aksi lanjutan Jose Mourinho, apakah akan beristirahat sampai akhir musim atau bergabung membesut klub besar lainnya. Musim lalu, Mourinho sukses membawa tim London Barat menjuarai titel Premier League dan Piala Liga tapi musim ini merupakan masa terkelam bagi Mou.

Artikel Tag: Jose Morinho, Morinho, Chelsea, Liga Premier Inggris, Premier League, Liga Inggris, Stamford Bridge, Mourinho Menangis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-morinho-di-kabarkan-menangis-saat-di-pecat
1632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini