Jose Bordalas Sedih Valencia Dipecundangi Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 15:06 WIB
Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Pelatih Valencia, Jose Bordalas.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-2. Pelatih Jose Bordalas mengaku sedih dengan kekalahan yang dialami timnya dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mestalla.

“Kami sedih, karena tim melakukan upaya yang luar biasa. Terlepas dari masalah yang kami alami di awal pertandingan, baik dengan cedera yang dialami Carlos Soler dan Thierry Correia, tim tampil di level yang hebat. Rencana yang kami miliki persiapan dilakukan dengan sempurna Kami adalah tim yang lebih baik, kami menekan tinggi dan kami membuat hal-hal tidak nyaman untuk Real Madrid," katanya.

"Jelas, dengan mereka menjadi tim dengan level tinggi, mereka memiliki peluang, tetapi tidak ada yang berbahaya. Di babak kedua kami unggul, dan segalanya berjalan sama seperti di awal, jadi sangat disayangkan kalah. Sangat disayangkan karena tim memiliki 75 menit yang sempurna. Semua kemunduran itu, dan pengerahan tenaga fisik yang diperlukan, membuat kami kelelahan pada akhirnya," sambungnya.

Meski sempat unggul berkat gol Hugo Duro, tapi Madrid mampu bangkit di 15 menit terakhir dan memenangkan pertandingan berkat gol telat Vinicius Junior dan Karim Benzema. Jose Bordalas sesalkan gol itu terjadi.

"Di atas segalanya, jelas Real Madrid memiliki skor yang buruk dan merupakan tim dengan kualitas, level tinggi dan dengan skuad yang hebat. Mereka mencari penyeimbang. Itu adalah nasib buruk bahwa bola membentur Foulquier untuk gol, namun, kami seharusnya tahu bagaimana menangani menit-menit terakhir itu," ujarnya, diberitakan Tribalfootball.

"Kami membiarkan umpan silang dilakukan dan tidak membaca menit-menit terakhir itu dengan baik - dan kami akhirnya membayarnya. di babak terakhir itu karena , tim melakukan upaya yang luar biasa."

Artikel Tag: Valencia, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-bordalas-sedih-valencia-dipecundangi-real-madrid
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini