Jorginho Kerap dengar Soal Etos Kerja Romelu Lukaku di Timnas Italia

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Sep 2021, 15:05 WIB
Romelu Lukaku - Jorginho (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku - Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jorginho mengungkapkan bahwa rekan setimnya di Italia kerap memuji etos kerja Romelu Lukaku sebelum striker tersebut bergabung kembali dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Romelu Lukaku tengah berada dalam performa terbaiknya sejak kembali ke Stamford Bridge dari Inter Milan dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub senilai 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) bulan lalu. Dia sudah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan di level klub dan internasional.

Pada Rabu (15/9) dini hari WIB, Lukaku menjadi pahlawan bagi Chelsea dengan sundulannya pada menit ke-69 melawan Zenit Saint Petersburg untuk membawa kemenangan 1-0 bagi The Blues dalam laga pertama mereka di Liga Champions.

Berbicara setelah kemenangan tersebut, Jorginho menyebutkan bahwa pemain internasional Belgia itu layak mendapatkan tempatnya saat ini karena etos kerjanya baik di hari pertandingan ataupun di tempat latihan.

“Mereka (rekan setim di Italia yang bermain dengan Lukaku) mengatakan bahwa dia banyak bekerja, dia bisa banyak membantu, dia mencoba berbicara, dia bekerja keras,” ujar Jorginho.

“Kami sangat senang dia benar-benar membantu semua orang. Itulah yang dilakukan semua orang di sini, kami mencoba saling membantu, dan dia datang dengan mentalitas yang tepat, bekerja dan berusaha membantu.”

“Jadi saya sangat senang untuknya juga karena dia telah bekerja sangat keras selama latihan dan dia pantas mendapatkan setiap gol yang dicetaknya. Dampak besar itu memang layak.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-kerap-dengar-soal-etos-kerja-romelu-lukaku-di-timnas-italia
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini