Jorginho: Kehilangan Willian Akan Jadi Kerugian Besar Bagi Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 30 Apr 2020, 22:00 WIB
Jorginho: Kehilangan Willian Akan Jadi Kerugian Besar Bagi Chelsea

Willian (Foto: PA)

Berita Transfer: Gelandang Chelsea, Jorginho, mengungkapkan bahwa Chelsea akan merugi jika kehilangan pemain seperti Willian dan berharap rekannya tersebut memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Masa bakti Willian di Chelsea akan berakhir pada musim panas mendatang. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda bahwa winger berusia 31 tahun ini akan memperpanjang kontraknya di Chelsea menyusul mandeknya diskusi perpanjangan kontrak antara pihak Willian dan Chelsea.

Beberapa klub kemudian dikait-kaitkan dengan Willian sebagai pelabuhan selanjutnya dengan Arsenal berada di baris paling depan yang kabarnya ingin merekrut Willian secara gratis.

Jorginho, dalam wawancaranya di media Brazil, Esporte Interativo, mengungkapkan bahwa kehilangan pemain macam Willian akan sangat merugikan bagi timnya. Meskipun mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan dibalik keputusan yang diambil Willian, gelandang Timnas Italia ini tetap berharap agar Willian bisa berseragam the Blues lebih lama lagi.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan 

akan sangat rugi kehilangan pemain seperti Willian," kata Jorginho dilansir dari Sport Witness. "Bukan hanya sebagai pemain, tapi juga secara personal, dan profesionalitasnya dia," lanjutnya.

"Hanya itu yang saya tahu saat ini, karena sangat rumit untuk mengetahui alasan pribadinya dan bertanya bagaimana situasi yang sebenarnya.

"Buat saya, dia pemain yang berada di atas rata-rata, dia sangat fenomenal, dan Chelsea seharusnya tidak boleh kehilangan dia. Jadi saya sangat berharap perpanjangan kontrak akan terjad. Meskipun jujur, saya tidak tahu apa yang sedang terjadi saat ini."

Artikel Tag: Willian, Jorginho, Chelsea, Arsenal

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini