Jorginho Ingin Wujudukan Impian Masa Kecil Juarai Liga Champions

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Mei 2021, 09:38 WIB
Jorginho

Jorginho (Sumber: Ruben Albarran / PRESSINPHOTO)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jorginho berharap bisa mengangkat trofi Liga Champions pada 30 Mei mendatang saat Chelsea menghadapi Manchester City di partai final.

Chelsea berada di final tim Inggris di Liga Champions melawan pasukan Pep Guardiola setelah mengalahkan Atletico Madrid, Porto dan kemudian Real Madrid di babak sistem gugur.

Ini adalah kali pertama The Blues berhasil mencapai final sejak kemenangan mereka pada 2012 di Munich, dan ini juga akan menjadi kesempatan pertama Jorginho untuk mencoba mengejar trofi paling prestisius untuk klub-klub Eropa tersebut.

Dia pernah memenangkan Liga Europa bersama klub London barat, namun sekarang dia berharap bisa mendapatkan trofi yang lebih besar lagi pada akhir bulan ini untuk memenuhi impian masa kecilnya.

“Anak mana yang tidak bermimpi memenangkan Liga Champions?” katanya kepada PA News.

“Pada saat itu di akhir pertandingan melawan Real Madrid, saya menyadari betapa kerasnya saya telah bekerja untuk ini, dan betapa kerasnya kami semua telah bekerja.”

“Jadi, ya. Saya sangat emosional karena ini bukan hanya sekedar pertandingan.”

“Pikiran saya beralih ke keluarga saya, teman-teman saya, orang-orang yang dekat dengan saya sepanjang waktu, di setiap momen dalam hidup saya. Dan saya yakin pikiran mereka juga ada di sana.”

“Ini adalah perasaan yang luar biasa, mencapai final. Mungkin beberapa orang bisa mengatakan ini bukan apa-apa, tapi ini sangat berarti, dan sekarang ada dua langkah lagi untuk mencapai impian kami.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-ingin-wujudukan-impian-masa-kecil-juarai-liga-champions
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini