Jorginho Dikaitkan dengan Juventus, Agen Bikin Klarifikasi

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 23:30 WIB
Jorginho

Jorginho tak sedang bernegosiasi dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Santos, agen yang mewakili Jorginho, mengatakan bahwa dirinya tak sedang melaksanakan negosiasi dengan Juventus perihal masa depan sang gelandang Chelsea.

Masa depan pemain tim nasional Italia itu kembali digunjingkan menjelang bursa transfer musim panas, dengan kepulangan ke Serie A kembali menjadi bahan perbincangan utama.

Kontraknya akan segera habis pada musim panas tahun depan, dan jika The Blues tidak berencana untuk memperpanjangnya, maka akan lebih baik jika mereka menjualnya pada musim panas tahun ini demi menghasilkan uang.

"Dia masih memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama Chelsea, prioritasnya adalah untuk memperbarui," kata Santos ketika berbicara kepada 1 Stadio Radio.

"Namun, pada saat ini, Chelsea tidak bisa beroperasi di pasar transfer karena isu yang terjadi terkait penjualan oleh [Roman] Abramovic, jadi kami akan bertemu lagi di masa depan bersama klub untuk membahasnya."

Juventus dikabarkan masih tertarik kepada eks gelandang Napoli tersebut, namun Joao Santos selaku agennya mengatakan bahwa Jorginho tidak sedang bernegosiasi dengan siapa pun.

"Saya belum pernah dihubungi oleh direktur Juventus, tentu karena mereka tahu bahwa Chelsea pada saat ini tidak bisa melakukan apa pun tanpa izin di pasar transfer. Tentu saja, seorang pemain seperti Jorge bisa sangat berguna bagi banyak tim, termasuk di Italia," lanjutnya.

"Saya ulangi, kami akan melihat situasi Chelsea terlebih dulu, karena prioritasnya adalah untuk memperpanjang kontrak di London. Dalam kasus apa pun, saya ulangi, sejauh ini tidak ada yang datang dari Italia menghubungi saya untuknya."

Artikel Tag: Jorginho, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-dikaitkan-dengan-juventus-agen-bikin-klarifikasi
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini