Jorginho Dicap Arogan Usai Bikin Blunder Kontra Manchester United

Penulis: A Mahfuda
Senin 29 Nov 2021, 09:21 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengecam “arogansi” Jorginho yang berujung gol pembuka bagi Manchester United pada Minggu (28/11) malam WIB tadi.

The Blues harus bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mendapatkan satu poin di Stamford Bridge melawan Setan Merah, dengan penalti Jorginho membatalkan gol pembuka yang dicetak oleh Jadon Sancho.

Akan tetapi gelandang asal Italia itulah yang menjadi sumber terjadinya gol Man United, setelah dia gagal mengantisipasi bola tinggi yang dikirim ke depan oleh Bruno Fernandes.

Sementara Jadon Sancho dan Marcus Rashford berusaha melakukan tekanan dari garis tengah, Jorgie berusaha mengontrol bola dengan kakinya tapi sentuhannya gagal dan diserobot oleh Sancho yang kemudian berlari melewati Edouard Mendy untuk menjebol gawang Chelsea.

Namun, Jimmy Floyd Hasselbaink percaya bahwa pemain berusia 29 tahun itu harusnya menyapu bola atau menyundulnya ke arah gawang.

“Dia seharusnya menyundulnya, dia harus mengembalikannya ke belakang. Anda tak dapat mengambil kesempatan itu dan jika Anda melakukannya, Anda harus membatalkannya,” kata Hasselbaink kepada Sky Sports.

“Saya setuju dengan Roy Keane, itu bukan agak arogan... tapi itulah arogan. Berpikir ‘oh, saya akan menurunkannya dan memainkannya’, tidak. Dua pemain datang ke arah Anda, sundul saja bola ke belakang dan buat orang-orang itu berada di belakang bola.”

Chelsea masih berada di puncak klasemen Premier League meski hasil imbang tersebut, namun mereka kini hanya punya keunggulan satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-dicap-arogan-usai-bikin-blunder-kontra-manchester-united
4195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini